MENYONGSONG PEMILU DPD PAN LAM-TENG AUDIENSI DENGAN BUPATI MUSA AHMAD

MENYONGSONG PEMILU DPD PAN LAM-TENG AUDIENSI DENGAN BUPATI MUSA AHMAD

Lampung-Tengah,Limamenitnews.Com

Dalam Rangka Menyongsong Pesta Demokrasi (PEMILU)
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Tengah (Lamteng), Audiensi dengan Bupati Kabupaten Lamteng, H. Musa Ahmad, S. Sos di kantor Bupati pada Rabu, 14 September 2022.

Dalam Audiensi tersebut di hadiri oleh, Ketua DPD PAN Lamteng M. Helmi, Ketua Harian DPD PAN Lamteng Hi. Kunto Susilo, Sekjen Rasit Efendi dan Wakil Sekjen DPD PAN Lamteng Panji AB.

Pada audiensi ini, Ketua DPD PAN Lamteng M. Helmi menyampaikan, bahwa tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD Partai PAN Kabupaten Lamteng. “Sudah seharusnya, kami Pengurus DPD PAN yang baru memperkenalkan diri kepada Bupati Lamteng selaku Kepala Daerah di Kabupaten Lamteng,” kata Helmi sapaan akrabnya kepada media ini, Jumat 16 September 2022.

Dalam pertemuan kali Ini, Helmi menyebutkan, Partai Amanat Nasional memberi masukan kepada Bupati Lamteng agar sinkronisasi bersama memberikan kemajuan daerah terlebih upaya pemulihan ekonomi akibat pandemi dapat terwujudnya Lamteng lebih maju, mulia dan berjaya.

“Saling menguatkan serta berkomitmen, antara PAN dan Pemerintah Daerah untuk memberikan terobosan-terobosan dalam mempercepat pemilihan ekonomi masyarakat kedepannya lebih sejahtera,” ujar Helmi.

“Hal senada dikatakan Ketua Harian DPD PAN Lamteng H. Kunto Susilo, akan mendukung Program dan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah serta siap berkontribusi dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah lebih baik lagi kedepannya.

Menurut Kunto Susilo, meskipun PAN berada di luar pemerintahan, namun partainya tetap akan mendukung pemerintah dalam situasi seperti ini.
“Kepentingan rakyat yang diutamakan dan perbedaan politik apapun bentuknya sudah harus dikesampingkan,” kata Kunto Susilo.

Sementara itu, Wakil Sekjen DPD PAN Lamteng dan Ketua Asosiasi Masyarakat Simbarwaringin Bersatu Panji AB menyatakan siap menjadi ujung tombak pemenangan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Panji mengaku, siap menjadi salah satu instrumen pemenangan PAN pada 2024. Untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2024, khususnya PAN di Kecamatan Trimurjo akan melakukan kerja-kerja nyata para kader dengan membantu masyarakat terutama yang sedang kesulitan,” tegas Panji.

Menanggapi audiensi ini, Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada DPD PAN Kabupaten Lamteng yang telah memperkenalkan kepengurasan kepada saya selaku Bupati Lampung Tengah.

Pemerintah Kabupaten Lamteng senantiasa terbuka kepada semua Partai Politik yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, karena saya yakin semua Partai Politik di Kabupaten Lamteng akan membantu Pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah mewujudkan Lampung Tengah sejahtera yang religius, berkarakter, dan berjaya,” ungkap Musa Ahmad.

Musa Ahmad juga mengatakan, akan mendukung dan mendorong kegiatan yang diajukan oleh Partai Politik selama sesuai dengan aturan yang berlaku dan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah.

Menutup pembicaraannya, Bupati Lamteng Musa Ahmad mengatakan, kepada DPD PAN Kabupaten Lampung Tengah agar terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Lamteng, sehingga pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah dapat kita capai sesuai dengan apa yang kita inginkan,” tutup Musa Ahmad.(Gusti/Pur)