WANSORI RESPONS ASPIRASI ELEMEN MAHASISWA DARI IMM PRIHAL KENAIKAN BBM

WANSORI RESPONS ASPIRASI ELEMEN MAHASISWA DARI IMM PRIHAL KENAIKAN BBM

LAMPURA,Limamenitnews.Com

Tuntutan yang disampikan dalam aksi unjuk rasa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kotabumi. yakni selain menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) yang sempat di umumkan naik beberapa waktu lalu, serta menolak pasal-pasal UU RKUHP yang di anggap bermasalah.

Ketua DPRD kabupaten Lampung Utara Wansori S.H meski sedang tidak berada di tempat. Namun setelah mendengar adanya unjuk rasa tersebut, dirinya Merespons positif atas hal itu. Rabu 14 September 2022.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya pimpinan DPRD ketua DPRD hari ini sedang ada kegiatan rapimnas partai Demokrat di Jakarta”terangnya.

Wansori menyampaikan, bahwa dirinya menerima aspirasi yang di sampaikan para mahasiswa IMM dalam unjuk rasa itu.

Ia menerangkan dengan jelas, apa yang menjadi persoalan dan menjadi tuntutan para pengunjuk rasa akan di sampaikan ke pemerintahan pusat, yang mana dikataknnya fraksi partai Demokrat juga ikut menolak kenaikan harga BBM.

“Saya ketua DPRD menerima semua aspirasi yang disampaikan oleh adik-adik itu semua dan akan siap meneruskan aspirasi itu ke pemerintah pusat dan fraksi Demokrat menolak tegas kenaikan harga BBM” tutup Wansori memberikan konfirmasi dalam perjalanan menuju Jakarta.(Eko)