POLRES & KODIM LAMPUNG-UTARA SALURKAN BANSOS KE WARGA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK DARI PENYESUAIAN HARGA BBM

POLRES & KODIM LAMPUNG-UTARA SALURKAN BANSOS KE WARGA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK DARI PENYESUAIAN HARGA BBM

Kotabumi ,Limamenitnews.Com

Kepolisian Resort (POLRES) Lampung Utara menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak oleh penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM), Rabu (7/9/22).

Dalam kegiatan tersebut Polres Lampung Utara bersama dengan Kodim 0412/LU, GMBI Lampung Utara, Granat Lampung Utara, IMM Lampung Utara, Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung Utara, KNPI Lampung Utara dan KBPPP Lampung Utara.

20 paket sembako yang dibagikan Polres Lampung Utara kepada masyarakat yang kurang mampu, supir angkot, tukang ojek, tukang becak dan pedagang asongan di Kelurahan Kelapa Tujuh dan Jln RPN Kotabumi.

Waka Polres Kompol Dwi Santosa, S.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail menjelaskan, hari ini kita melaksanakan pembagian bantuan sosial dari Polres Lampung Utara bersama Kodim 0412/LU dan berbagai elemen masyarakat.

“Hari ini kita memberikan bansos kepada masyarakat tidak mampu dampak dari penyesuaian harga BBM oleh pemerintah,” kata Kompol Dwi saat memimpin kegiatan bansos.

Lanjut Kompol Dwi, dalam waktu dekat pemerintah akan mengucurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.(Eko)