KEMBALI TERJADI POLISI TEMBAK POLISI DI RUMAH POLISI

KEMBALI TERJADI POLISI TEMBAK POLISI DI RUMAH POLISI

Lampung-Tengah,Limamenitnews.Com.

Peristiwa teragis di Institusi Polisi Republik Indonesia kembali terjadi, Polisi Tembak Polisi di Rumah Polisi, peristiwa ini terjadi di Jajaran Kepolisian POLDA LAMPUNG, Polres Lampung-Tengah, Seorang Anggota Polisi Berpangkat Aipda.A.Karnain yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Way Pengubuan,di tembak pelaku di kediamanya Jl.Merpati Bandar Jaya Barat sekitar Pukul 22,00. sumber dari Anggota Koramil 411-11/TB. Serma Sarudin, pelaku penembakan adalah sesama Anggota Polisi dan bertugas di tempat yang sama yakni Polsek Way Pengubuan, yakni Aipda.Rudi Haryanto.

Adapun kronologis kejadian, Aipda.A.Karnain di datangi oleh Aipda.Rudi Haryanto, sekitar pukul 20.30 Wib. di kediamanya, pada saat Aipda.A.Karnain membukakan pintu rumahnya, Aipda.Rudi sudah mengacungkan Pistol nya, dan langsung meletuskan mengenai dada kiri dan tembus punggung belakang, namun Aipda.Karnain sempat berlari masuk kedalam rumah menuju Kamar namun, sebelum sampai kamar Aipda.A.Karnain tumbang bersimbah darah dihadapan Istri dan Anaknya.

Selanjutnya pelaku melarikan diri meninggalkan TKP, sekitar Pukul 02,25 Wib. pelaku berhasil di amankan di kediamanya Kampung Karang Endah, dan kini sudah di Aman di Unit Provos Polres Lam-Teng.

Terpisah, Dir.Exsekutif Pimp.Wilayah TOPAN-RI,Robinson Nainggolan SH.MH. menandaskan, siapapun Pelaku dan Motifnya harus di Hukum Berat pasalnya telah menghilangkan nyawa Orang terlebih Pelakunya di ketahui Aparatur Penegak Hukum yang terikat dengan Peraturan, Undang-Undang dan Kode Etik tandas Robin.(Gusti)