WANSORI JALIN SILAHTURAHEM HADIR DI TENGAH PERINGATAN SATU ABAD PSHT

WANSORI JALIN SILAHTURAHEM HADIR DI TENGAH PERINGATAN SATU ABAD PSHT

Lampung Utara,Limamenitnews.Com.

Hadiri satu abad terate emas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara berharap persaudaraan terjalin hingga akhir hayat.

Seperti disampaikan Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, SH, pada saat menghadiri acara memperingati satu abad terate emas perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lampung Utara yang berlangsung di wilayah ranting Bunga Mayang, Minggu 28 Agustus 2022.

Saya sebagai Ketua DPRD Lampung Utara memprioritaskan hadir terlebih dulu memenuhi undangan satu abad emas persaudaraan setia hati terate ini, dengan pengharapan persaudaraan akan terjalin dunia dan akherat, kata Wansori seraya menyampaikan salam persuadaraan kepada pengurus dan murid-murid PSHT.

Dalam kegiatan tersebut Wansori menyinggung akan keterwakilan dari PSHT untuk bisa ada di parlemen sebagai wakil masyarakat yang bisa disampaikan melalui wakil rakyat di gedung parlemen.

“Kalau camatnya sudah ada, lurahnya sudah ada, berarti dewannya PSHT ini juga harus ada, biar ada keterwakilan di DPRD,” ucapnya.

Dikesempatan itu juga Wansori yang diketahui sebagai Ketua DPRD juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara memperkenalkan Indra Gunadi selaku Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Bunga Mayang.

Wansori juga menjelaskan maksud kehadiran dirinya di acara satu abad emas PSHT tersebut sebagai wujud silaturahmi dalam rangka menambah dan mempererat persaudaraan. (Eko)