TOSA BACAKAN TEKS PROKLAMATOR PADA UPACARA HUT NKRI DI KEC.TRIMURJO

TOSA BACAKAN TEKS PROKLAMATOR PADA UPACARA HUT NKRI DI KEC.TRIMURJO

Lam-Teng,Trimurjo.Limamenitnews.Com.

Ada yang istimewa pada Perayaan Upacara HUT NKRI yang ke 77 (2022) yang di gelar Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah Rabu (17/08/2022) pasalnya, Petugas Pembaca Teks Prolakmator di bacakan Toni Satra Jaya,SH.MH. Legeslator DPRD, LAM-TENG, dari Fraksi Demokrat.

Dan selaku Inspiktur Upacara di Pimpin Langsung Camat Trimurjo, Suparyono,Sip.MM. dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara, Serda Sudomo Organik Koramil Trimurjo.
Disela Giat Upacara Tosa Sapaan sang Legeslator yang Energik dan Supel terhadap Khalayak kepada awak media Menuturkan, Momen 17 Agustus Merupakan bentuk Penghargaan dari Para Pahlawan Kemerdekaan untuk itu kita harus meneruskan Perjuangan tersebut dengan mengisi Kemerdekaan ini dengan Karya dan Bhakti yang bermanfaat bagi seluruh Warga Masyarakat, adapun Makna Filosofi dari kita menggelar Upacara ini merupakan Ujud Patriotisme, Nasionalisme sebagai Wujud nyata Cinta Tanah Air, Tukasnya.

Di tambahkan Tosa, bagi generasi Muda Khususnya beliau memotivasi agar tingkatkan semangat Belajar, dan berinovasi serta tunjukan ke Bangsa NKRI ini bahwasanya Generasi Muda mampu membuat Negara Tercinta ini Aman, Tentram, Damai dan Maju di segala Bidang dan Sector Tandas, Tosa.

Gelaran Upacara, HUT NKRI di ikuti semua Elemen Pemerintahan, kecamatan trimurjo yang terdiri dari 11 Kampung dan 3 Kelurahan dan Perwakilan, UPTD Pendidikan dari Sekolah Dasar, SLTP, SLTA serta Unsur Masyarakat berjalan Seksama dan Lancar sesuai dengan Perencanaan.(Gusti)