MOMEN PELEPASAN RADIT RISTAMA MENUJU JAMBORE NASIONAL DI CIBUBUR

MOMEN PELEPASAN RADIT RISTAMA MENUJU JAMBORE NASIONAL DI CIBUBUR

Labuhan Maringgai,Lam-Tim.Limamenitnews.Com

Camat Labuhan Maringgai melepas Radit Ristama siswa kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP) IP Darul Taqwa Karang Anyar Lampung Timur, untuk mengikuti Jambore tingkat Nasional di Cibubur, Kamis (11/08/2022).

Acara pelepasan siswa berprestasi ini bertempat di aula Desa Srigading dan di sambut dengan tari – tarian atau Pentas Seni (Pensi) yang dipertunjukkan oleh siswa siswi SMP IP Darul Taqwa Karang Anyar.

Camat Labuhan Maringgai Agustinus Trihandoko,SE.MM kepada Limamenitnews.com mengatakan kami menghadiri acara pelepasan siswa SMP IP Darul Taqwa Karang Anyar yang lolos masuk Jambore ditingkat Nasional di Cibubur Jakarta.

Dan Prestasi Jambore tingkat Nasional itu di raih oleh Radit Ristama kelas 9 pada bulan Agustus tahun 2022 ini, serta prestasi yang diraih Radit ini menjadi kebanggaan SMP IP Darul Taqwa Karang Anyar, “Ucap Camat.

Sementara kepala sekolah SMP IP Darul Taqwa, Sohit dalam paparannya menjelaskan tadi kita mengadakan upacara pelepasan Jambore Nasional untuk Korcap yang diwakilkan oleh Kwaran Labuhan Maringgai melalui siswa kita dari SMP IP Darul Taqwa Karang Anyar.

Tadi kegiatanya sekaligus Pentas Seni (Pensi) dari pihak penegak dan penggalang di tingkat SMP SMA. Alhamdulillah siswa SMP IP Darul Taqwa Karang Anyar yang mengikutinya kelas 9.

“Nantinya setelah mengikuti kegiatan Jambore Nasional di tanggal 13 – 22 Agustus di Cibubur Jakarta, mudah – mudahan bisa menularkan ilmunya dan bisa memberikan motivasi kepada adek-adek kelasnya dari kelas 7-8 siswa SMP IP Darul Taqwa, “Kata Sohit dalam paparannya.

Kami berpesan kepada Radit Ristama siswa kelas 9 yang mengikuti Jambore Nasional agar menjaga nama baik SMP IP Darul Taqwa Karang Anyar sekaligus Kwaran Labuhan Maringgai, Korcap Lampung Timur dan Korda Lampung.

Selain itu, siswa SMP IP Darul Taqwa juga mengikuti Pentas Seni (Pensi) dalam rangka HUT Pramuka ke 61 tahun ditingkat penggalang dan penegak. Dan hasilnya meraih juara umum atau juara satu tingkat Kwaran Labuhan Maringgai, “Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Labuhan Maringgai Agustinus Trihandoko, SE.MM, Korwil Labuhan Maringgai, Kwaran Labuhan Maringgai dan Kamabigus setempat.(Wawan subing)