PENANDATANGAN MoA dan MoU UM, MUHAMMADYAH DENGAN KEC.TRIMURJO

PENANDATANGAN MoA dan MoU UM, MUHAMMADYAH DENGAN KEC.TRIMURJO

Trimurjo,Limamenitnews.Com.

Penandatangam MoA dan MoU antara Universitas Muhammadyah Metro dengan Kecamatan Trimurjo berlangsung di Aula Kecamatan Trimurjo Kamis (20/072022).
Hadir dalam Momen Tersebut Kapolsek Trimurjo, Iptu.Riham dan Serma Basirun mewakili Danramil Trimurjo, dan dari Universitas Hadir Dekan dan Dosen Prodi Fakultas Komputer.

Camat Trimurjo, Suparyono, Sip.MM. menginstruksikan kepada Kepala Kampung yang akan menerima Mahasiswa KKN dari UM agar benar benar memanfaatkan Momen tersebut Pasalnya Mahasiswa yang akan KKN merupakan Fakultas Komputer (IT) untuk Manfaatkan dan serap Ilmu Technologi yang mereka miliki agar Kita tidak Gagap Technologi (GAPTEC), tandas Pak Camat terlebih lanjut pak Camat Supar, Kaur dan Perangkat Kampung mengingat Ilmu Komputer atau IT merupakan suatu kebutuhan dalam menunjang Kinerja Tukas Pak Camat ,tidak berhenti di situ Para Pemuda-Pemudi di Kampung juga di berdayakan agar mereka menguasai Jejaring dan Medsos yang bernilai Ekonomis pungkas nya.

Sementara dari pihak Universitas mengatakan MoU dan MaU ini merupakan Gerbang pengantar bagi Mahasiswa untuk itu kami menghimbau seluruh Elemen dan Instansi di Kecamatan Trimurjo Khususnya bisa bekerja sama dan memanfaatkan Keberadaan Mahasiswa yang sedang menjalankan Study di tengah Masyarakat terang nya. untuk di ketahui Mahasiswa UM Metro yang akan melaksankan KKN pada Bulan Agustus akan di posisikan di Kecamatan Trimurjo akan di Konsesntrasikan di 4 Kampung yakni, Kampung Purwo Adi, Notoharjo, Purwodadi dan Kampung Liman Benawi.(Gusti)