CAMAT INSTRUKSIKAN KOORDINASI DAN KONSOLIDASI DALAM NENJALANKAN PROGRAM

CAMAT INSTRUKSIKAN KOORDINASI DAN KONSOLIDASI DALAM NENJALANKAN PROGRAM

Trimurjo,Limamenitnews.Com.

Camat Trimurjo Suparyono, Menginstruksikan Tegakan Konsolidasi dan Koordinasi dalam menjalankan Program hal di sampai kan Pak Camat pada acara Serah terima Jabatan Kepala Kampung Pujodadi yang baru di lantik, bertempat di Aula Balai Kampung setempat Selasa (19/072022), selanjutnya Camat menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bapak Candra Deparesta yang telah menjalankan Tugas sebagai PLT, kurang lebih satu tahun dan saat ini kembali di tarik ke Kecamatan, terang Pak Camat.

Di kesempatan yang sama, Candra sapaan akrab Pjs. dalam sambutanya berpesan, kepada Kakam yang baru agar menjaga Kebersamaan yang mana keberhasilan dan ke suksesan tidak akan terwujud kalau kita mengabaikan Kebersamaan dan saling membantu satu sama lain Tukas Candra, dan harapan nya lanjut Candra semoga di bawah ke Pemimpinan Kakam Wahyu Pujodadi akan lebih Maju dan Berjaya dan saya atas nama Pribadi dan Keluarga Memohon Maaf manakala selama Menjabat terdapat Tindak-tanduk dan Tuturkata yang kurang mengena dan menyakiti mohon di Maafkan tandas nya.

Sementara, Kakam PD Wahyu setiawan, berharap Bimbingan dan Kerjasamanya kepada Kakam Senior di Kecamatan Trimurjo dalam merealisasikan Program dan Pelayanan Masyarakat Tukas Wahyu.
Sekedar untuk di katahui Sertijab Kakam Pujodadi di iring dengan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK, Serta Pelantikan dan Pengukuhan Bunda PAUD Kampung Pujo Dadi Kecamatan Trimurjo hadir pada Momen tersebut FORKOMPINCAM, Lurah dan Kepala Kampung sekecamatan Trimurjo, Acara berlangsung Hidmat dan lancar dengan di tutup Swa Foto Bersama dan pemberian Cindra Mata.(Gusti)