MUSA LANTIK WAHYU SEBAGAI PAW KAKAM PUJODADI

MUSA LANTIK WAHYU SEBAGAI PAW KAKAM PUJODADI

Trimurjo,Lam-Teng.Limamenitnews.Com

Bupati Lampung Tengah, H.Musa Ahmad,S.Sos. Mengambil Sumpah dan Melanti Wahyu setiawan, sebagai Kepala Kampung Pujodadi Kecamatan Trimurjo, periode Pergantian Antar Waktu (PAW), Rabu (13/07/2022) bertempat di Aula Balai Kampung Pujodadi, hadir Pada Momen tersebut DANDIM 0411/LT.Letkol, Inf.Sihono,A.Md. Anggota DPRD Lam-Teng Toni Satra, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kadis PMK, Camat Trimurjo beserta Forkompincam, dan Seluruh Kakam dan Lurah sekecamatan Trimurjo.

Suparyono Camat Trimurjo mengawali sambutan pada giat Giat tersebut menuturkan, Momen Pelantikan Kakam Pujodadi yang langsung di hadiri Bupati dan Komandan Kodim 0411, ini merupakan suatu penghargaan yang luar biasa, tandas Pak Camat.

Selanjutnya menyampaikan selayang pandang prihal Kampung Pujodadi yang Luas Wilayah nya kurang Lebih 2.45 Rb H dan berpenduduk kurang Lebih 2.022 Jiwa sebelum nya di Pimpin Kakam Muchtar (Alm), yang meninggal pada tahun 2021, dan selanjutnya Roda Pemerintahan di lanjutkan Chandara Deparesta sebagai (PLT), dan pada Bulan Juni telah di laksanakan Pemilhan PAW dan di menangkan oleh Sdr Wahyu Setiawan, untuk itu mohon kiranya Bapak Bupati dapat Melantik dan mengambil Sumpah Kakam Terpilih Pungkas Pak Camat Suparyono.

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos

Bupati Musa Ahmad dalam Sambutanya di awali kirim DoA kepada Alm.Kakam Muchtar, dan kepada Kakam yang baru di Lantik Musa menandaskan, agar melanjutkan dan merealisasikan apa yang telah menjadi Program dan Agenda Kakam, terdahulu (Muktar,Alm).

Selanjutnya Bupati berharap, Kakam yang baru dapat Bekerja dan bergerak berdasarkan Peraturan dan Ketentuan yang ada, serta merangkul semua Elemen agar Program dapat berjalan dengan sebaik-baiknya, terang Musa di tambahkan nya, Kakam Bukan Produc Politik namun Kepala Kampung Bagian dari Roda Pemerintahan dan sebagai Ujung Tombak dalam mensukseskan dan mengim Plementasikan Program Pemerintah Khususnya Kabupaten untuk itu harus seiring dan sejalan agar Percepatan Pembangunan dan Infrastruktur serta semua Program dapat berjalan dengan baik tandas Musa, di penghujung sambutanya Musa Mohon DoA agar Keluarga serta Jajaran Pemerintahanya di berikan Perlindungan dan kelancaran dalam Menjalankan Roda Pemerintah dan Program Kerjanya, kepada Kakam Wahyu di minta berkoordinasi, dan berkonsolidasi dengan Kakam yang Senior dalam menjalankan Roda Pemerintahan Kampung,Tukas Musa Ahmad.(Gusti).