KAMPUNG SIDOHARJO SALURKAN BLT DD TRIWULAN “2” SECARA SIMBOLIS

KAMPUNG SIDOHARJO SALURKAN BLT DD TRIWULAN “2” SECARA SIMBOLIS

Lampung-Tengah, Limamenitnews.com

Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai BLT DD Kampung Sidoharjo Kecamatan Selagai lingga Kabupaten Lampung-Tengah Triwulan ke 2 di bagikan secara simbolis Sabtu (9/07/2022) bertempat di balai Kampung Sidoharjo.

Di hadiri Bapak Perdinan Puja,S.Sos. mewakili Camat Selagai Lingga dan segenap Aparatur Kampung, dalam Giat tersebut Kepala Kampung Mansur,S. menuturkan KPM Bantuan BLT Tri Wulan Tahap 2 Sebanyak 98 Orang, dengan Rincian, Bulan April, Mei dan Juni per Bulannya sebesar Rp.300,Rb. terang nya, untuk itu lanjut Pak Mansur berharap dengan di terimanya Bantuan Tunai ini dapat membantu meringankan Beban perekonomian KPM, dan selanjutnya dapat menggunakanya dengan sebaik-baik nya sesuai dengan kebutuhan tandas Kakam Mansur.

Di kesempatan yang sama Pihak Kecamatan menyampaikan Program BLT DD ini merupakan Ujud kepedulian Negara/Pemerintah terhadap Warganya terkait merebak nya Virus Corona (Covid-19),untuk itu mari kita Dukung Program Pemerintah kusus nya Kabupaten Lam-Teng dalam hal pemberantasan Wabah Corona, dan kita ber DoA semoga Virus Corona segera Sirna sehingga Program atau Kegiatan bisa berjalan sesuai Program tukas nya.

Salah satu Warga penerima BLT DD, yang identitasnya enggan di Kutif Identitas nya kepada awak Media menuturkan, sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah khusus Pemerintah Kampung Sidoharjo yang mana telah memberikan bantuan kepada saya, dan saya akan pergunakan bantuan ini untuk keperluan Ekonomi keluarga saya, terlebih ini memasuki Hari Raya Idul Adha, Tukas nya.( Roni )