KETUA DPC PARTAI DEMOKRAT LAMPURA MENANDATANGANI FAKTA INTEGERITAS

KETUA DPC PARTAI DEMOKRAT LAMPURA MENANDATANGANI FAKTA INTEGERITAS

Lampura,Limamenitnews.Com.

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung utara Menandatanganin Fakta Intgeritas, untuk terbit SK Pengurus DPC Partai Demokrat lampung utara. Yang di tandatanganin di DPP PD Pusat
Senin ( 4/7/2022).

SK Pengurus DPC, PD Lampung Utara, akan di serahkan DPP PD kepada ketua DPD Partai Demokrat lampung, Dr.Edy Irawan Arif, dengan terbit nya Sk DPC, PD lampung utara maka sudah resmi struktur kepengurusan DPC, PD lampung utara, dan kepengurusan yang lama menyatakan sudah berhenti atau mengundurkan diri.

“Ketua DPC PD LU, Wansori berharap kepengurusan yang baru dapat lebih Solit, kompak dan mempunyai SDM yang Mumpuni dan baik di masyarakat” untuk dapat memberikan kontribusi dan membuat perubahan lampung utara lebih maju dan berjaya bersama Partai Demokrat.

Wansori mengucapkan terimakasih kepada kader kader demokrat yang sudah membersarkan nama Partai Demokrat, untuk kedepan Partai Demokrat lampung utara akan Berkarakter di bawah ke pemimpinaan Wansori.

Wansori, Ketua DPC Partai Demokrat akan berjibaku bersama anggota dan kader Demokrat untuk bisa memenangkan Pilpres mendatang, Pungkas nya.(Eko).