WUJUD DARI TIGA PILAR POLSEK TRIMURJO LAKUKAN APEL DAN PATROLI SKALA BESAR DI TERITORIALNYA

WUJUD DARI TIGA PILAR POLSEK TRIMURJO LAKUKAN APEL DAN PATROLI SKALA BESAR DI TERITORIALNYA

Trimurjo,Lam-Teng.Limamenitnews.com

Sebagai Ujud dan Implementasi Senergitas TIGA PILAR, Mapolsek Trimurjo Lakukan Giat Apel dan Patroli Skala Besar pada Sabtu Malam (02/08/2022) , Giat tersebut di Pimpin Langsung Kapolsek Trimurjo Iptu.Rihammudin Nur.SH.MH. dan di Ikuti Camat Trimurjo, Suparyono,Sip.MM. Serka Andi Setiawan mewakili Danramil Trimurjo, Kapt.CHB.M.Taufik dan Tim dari Masing-Masing Satuan/Instansi.

Di Kutip dari Laporan Kapolsek pada Kapolres Lam-Teng, Maksud dan Tujuan serta hasil dari Giat tersebut yakni Guna Menjalin Sinergitas antara Firkompicam, beserta Staf (TNI,POLRI KECAMATAN), Meningkatkan Harkamtibmas, Kesiapsiagaan Personil dalam Mengantisipasi, Dan Tindakan Prepentif serta menciptakan rasa Aman di tengah Masyarakat, yakni dengan melakukan/Melaksanakan, Himbauan terhadap, Kelompok, Komunitas serta Jamaah, agar turut serta membantu Polri Menjaga Stabilitas Keamanan, jangan melakukan tindakan anarkis dan melawan Hukum dan bagi Jamaah Masjid dan Mushola agar Menjaga Kondusifitas, Mewaspadai Masuk nya Ajaran dan Aliran yang mengajak kesesatan dan bertentangan dengan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku di NKRI Pungkas Kapolsek Trimurjo.

Suparyono Camat Trimurjo, menambahkan Giat ini kembali saya tandaskan merupakan Bukti TIGA PILAR di Kecamatan, Polsek dan Koramil Trimurjo benar Bersinegi oleh Karenanya salah satu Kampung di Trimurjo ini menjadi Utusan mewakili MAPOLDA LAMPUNG untuk Lomba Tiga Pilar Tingkat Nasional/MABES POLRI, Kampung tersebut yakni LIMANBENAWI mari Kita Dukung dan DoAkan semoga Kampung Liman Benawi, Utasan dari POLDA LAMPUNG Keluar sebagai Juara, tukas Pak Camat. Kegiatan Apel dan Patroli Skala Besar di Mapolsek Trimurjo berjalan Aman Lancar dan Kondusif dan di akhiri dengan Apel Konsulidasi di Markas KORAMIL 0411/TRIMURJO.(GUSTI)