SD,N 2 GUNUNG KERAMAT GELAR SOSIALISASI KURIKULUM MERDEKA MANDIRI

SD,N 2 GUNUNG KERAMAT GELAR SOSIALISASI KURIKULUM MERDEKA MANDIRI

Lampung-Utara,Limamenitnews.Com.

Sekolah Dasar Negeri 2 Gunung Keramat gelar Sosialisasi Kurikulum Baru yakni Kurikulum Kemerdekaan Mandiri pada sabtu (18/06/2022).
Efo Kasiyah,Spd. Kasek.SD,N.2 Gunung Keramat, menuturkan untuk Lampung Utara sejatinya ada 6 Sekolah Dasar yang sudah di tunjuk untuk mengimlementasikan Kurikulum tersebut salah satunya di sekolah kita ini, untuk itu saya Instruksikan kepada Dewan Guru/tenaga Pendidik kita Berikan Sosialisasi agar pemahaman dan Implementasinya sesuai dengan Juknis dan Juklak sesuai dengan Standar yang ada Pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Pak Lamito kepada Awak Media menjelaskan prihal Kurikulum, merdeka secara garis besar pada Kurikulum ini kita Tenaga Pendidik/Guru mengikuti apa yang menjadi keinginan Anak Didik dalam menggelar Materi serta memberi ruang imajinasi dan Kreatifitas anak didik sesuai dengan situasi dan Kondisi di mana mereka belajar terang nya, di tambahkan pak Lamito contoh Anak didik di awal pembelajaran meninginkan belajar menggambar ya kita harus terapi apa yang menjadi keinginan mereka begitu pula selanjutnya terang pak Lamito.(Eko)