AHY TUNJUK WANSORI NAHKODAI DPC PARTAI DEMOKRAT LAMPUNG UTARA

AHY TUNJUK WANSORI NAHKODAI DPC PARTAI DEMOKRAT LAMPUNG UTARA

Lampung Utara Limamenitnews.Com

Wansori secara resmi di Tunjuk dan sudah ditetapkan menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Penujukan dan
Penetapan Wansori untuk Menahkodai DPC Partai Demokrat Lampung Utara ini datang nya langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hary Mukti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Senin (9/5/2022).
Sementara, Kepala BPOKK DPP PD Partai Demokrat Pusat, Herman Khaerun menginstruksikan kepada Ketua DPC LAMPURA Terpilih, segera mengirim struktur DPC Partai Demokrat Lampung Utara agar kedepan struktur pengurus yang akan terbentuk kedepan dapat lebih baik lebih kompak dan bersinergi dengan semua Elemen untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Lampung Utara.

Saya yakin untuk pengurus DPC partai Demokrat kabupaten Lampung utara memiliki rasa tanggung jawab besar, dan memiliki kemauan untuk membesarkan partai Demokrat untuk kedepan lebih baik, semoga kita dapat mendukung dan memenangkan AHY untuk presiden 2024, tegasnya.
Sementara, Wansori menegaskan dirinya bukan lagi ketua Terpilih DPC Partai Demokrat, tapi sudah menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung utara yang sudah ditetapkan ketua umum Partai Demokrat AHY yang disampai melalui kepala BPOKK DPP PD Herman Khaerun.

Harapan Wansori, Semoga kedepan apa yang menjadi tugas kita dapat kita jalankan sesuai dengan tanggung jawab kita bersama sebagai pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Lampung utara untuk menuju kemenangan partai Demokrat dan untuk seluruh lapisan masyarakat tandas nya.(Eko)