KAPOLRES LAMPURA BURU DPO PENGEROYOKAN PADA MALAM TAKBIRAN

KAPOLRES LAMPURA BURU DPO PENGEROYOKAN PADA MALAM TAKBIRAN

LAMPURA Limanenitnews.Com

Jajaran MAPOLRES Lampung-Utara (LAMPURA), Buru Tersangka Penganiyayaan/Pengeroyokan Geregi yang terjadi saat Malam Takbiran. sebagai Mana di Ungkapkan, Kapolres Lampung Utara yang di wakili oleh Kasat Reskrim polres lampung Utara Eko Rendi mengatakan tersangka DPO data pencarian orang.

” kasus pemukulan dan pengeroyokan atas nama (Radi) lingkungan II kelurahan bukit kemuning kec, Bukit kemuning Kabupaten Lampung Utara, dengan nomor laporan LP/60/V/2022/SPK/-SRK-BUKIT KEMUNING/RES/LAMPUNG/POLDA LAMPUNG/TGL/01/05/2022/PASAL/338 KUHP/PIDANA/PASAL 351/AYAT (3) ” ujar Zulpan pada rilis di Polda Metro Jaya, Rabu, 13 April 2022.
Dan satu pelaku nya lagi nama (Radi) lingkungan II kelurahan bukit kemuning kec, Bukit kemuning Kabupaten Lampung Utara, dengan nomor laporan LP/60/V/2022/SPK/-SRK-BUKIT KEMUNING/RES/LAMPUNG/POLDA LAMPUNG/TGL/01/05/2022/PASAL/338 KUHP/PIDANA/PASAL 351/AYAT (3) ” ujar kasat Reskrim Eko.

Saat ini tersangka masih dalam pengejaran. Polisi juga masih mencari tersangka yang telah ditetapkan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) atau buron.

Polres Lampung Utara berharap dengan ditampilkannya foto tersangka pengeroyok Gregi yang bersangkutan bisa menyerahkan diri secepatnya sehingga mempermudah polisi dalam menangani kasus ini.

Bagi masyarakat Lampung Utara yang dapat menemukan pelaku pengeroyokan sebagai bentuk rasa Trimakasih keluarga akan memberikan imbalan sebayak Rp.5000.000 (lima juta rupiah), apresiasi dari keluarga korban apabila ada masyarakat memberikan informasi,Terang nya.(Eko)