UPTD PUSKES TEJO AGUNG GELAR VAKSIN DI MASJID BATURRAHMAN

UPTD PUSKES TEJO AGUNG GELAR VAKSIN DI MASJID BATURRAHMAN

Kota Metro Limamenitnews.Com

Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS)Tejo Agung Metro Timur Kota Metro, Gelar Vaksinasi Covid-19 di Masjid Baiturrahman, Jalan Cemara 24 Tejo Agung Senin Malam (25/04/2022).

Bunda Lusiana Kepala UPTD PUSKES Tejoagung, Memaparkan Giat Gerakan Aksi Serentak Vaksin Ramadhan (GAS!!! VAKSIN RAMADHAN) di Kota Metro Berjalan Kontinue di setiap UPTD terang Lusiana, di lanjutkan nya Kita secara Mobile bergerak ke sector-sector baik Perkantoran dan Rumah-Ibadah dan Untuk di Masjid-masjid waktu yang efektf kita gelar setelah Sholat Tarawih, pungkasnya.

Dan untuk di ketahui lanjut Lusiana Tim Medis menyiap kan Semua Vaksin yang di Butuhkan Warga yakni Vaksin 1,2 dan Boster, di tanya Animo Masyrakat dirinya merasa Puas atas Respons dan Animo Warga Masyarakat akan Kepedulian untuk ikut di Vaksin dan Tim kami memastikan Persediaan Vaksin Cukup setiap gelaran Tandasnya.

Di kesempatan yang sama Lurah Tejo Agung, M.Irwan Nusaddat yang hadir dan ikut di Vaksin berharap Warga Masyarakat Khusus Kelurahan Tejo Agung jangan menyia-nyiakan Momen Vaksin Covid-19, dan mari sukseskan Program PEMKOT dalam setiap Gelaran VAKSINASI karena dengan kita ikut di Vaksin berarti kita telah menolong diri sendiri dan Orang lain guna mencegah dan membentengi diri dari sebaran Virus Covid-19 tandas Pak.Lurah.(Gusti)