KETUA TCM”ALEX SANDER,SH.”SAFARI RAMADHAN DENGAN BERBAGI TAKJIL

KETUA TCM”ALEX SANDER,SH.”SAFARI RAMADHAN DENGAN BERBAGI TAKJIL

Lampung utara Limamenitnews.com

Ketua Paguyuban Seni @Budaya Teronggo Cipto Manunggal (TCM) yang Notaben Kader DPC, Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara Alex Sander SH,. secara serentak mengadakan Giat Safari Ramadhan dalam bentuk pembagian Takjil Minggu (24/04/2022).

Kegiatan berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan ini, diselenggarakan Jalan Lintas Tugu Payan Mas Kotabumi Lampung Utara dan sekaligus diiringi dengan hiburan bersama Singo Barong salah satu Simbol alat kesenian TCM, dikordinir langsung oleh Ketua Paguyuban Seni budaya Teronggo Cipto Manunggal (TCM) Lampura Bapak Alex Sander, SH yang akrab disapa
“Ahi Alek,.

Pantauan awak media di lokasi pembagian takjil di Bundaran Payan Mas kotabumi Lampung Utara, Masyarakat sangat bersyukur mendapatkan paket takjil bekal berbuka di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan bulan penuh pengampuan ini.

Kegiatan berbagi kepada masyarakat ini dilaksanakan bersama Segenap Tim dan seluruh Anggota dan juga Srikandi TCM yang tampak hadir dan turun langsung membagikan berkah disaat bulan suci Ramadhan ini.

Agus Setiawan (47) tahun Salah Seorang pengemudi Truk singkong lokal yang menerima Takjil ini, Sangat mengapresiasi kegiatan pembagian takjil ini, bahkan dia menyebut Paguyuban Seni @Budaya Taronggo Cipto Manunggal (TCM) ini dapat mempersatukan Seni -@Budaya yang ada di Lampung Utara ini, semoga kegiatan kegiatan yang baik ini dapat terus berlanjut diadakan oleh Keluarga Besar TCM yang sudah di kenal oleh masyarakat dan sudah besar di masyarakat,Ucapnya,.

Dalam kegiatan ini ketua TCM Lampung Utara Alex Sander SH,. juga mengatakan kepada awak media kegiatan yang di lakukan ini adalah bentuk dari Kebersamaan dan Berbagi Rasa Kepedulian kepada umat Islam yang sedang melaksanakan kegiatan berpuasa di Bulan Suci Ramadhan dan semoga Keluarga besar TCM Lampura dapat semakin bersinergi kepada masyarakat . Tak luput Ketua TCM mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Rhomadhan yang penuh berkah, Rahmat dan Ampunan bagi Kaum Muslimin dan Muslimat Pungkasnya.(Eko)