KETUA DPC PARTAI DEMOKRAT JALIN SILAHTURAHMI DENGAN BUKA PUASA BERSAMA

KETUA DPC PARTAI DEMOKRAT JALIN SILAHTURAHMI DENGAN BUKA PUASA BERSAMA

Lampung Utara Limamenitnews.Com

Dewan Pimpinan cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Lampung Utara menggelar buka bersama guna menjalin silaturahmi pengurus baru DPC, Partai Demokrat Sabtu 23 April 2022.

Bukan hanya buka bersama, namun kegiatan yang di gelar di sekretariat yang baru partai Demokrat yang beralamatkan Jl. Jendral Sudirman kelurahan kota gapura di depan kantor pemerintahan daerah kabupaten Lampung Utara, juga menggelar silaturahmi jajaran DPC yang baru.

Hadir pula dalam Momen tersebut, jajaran dewan perwakilan daerah (DPD) partai Demokrat provinsi Lampung, organisasi masyarakat Laskar Merah putih dan Ormas dan Warga Masyrakat, juga di hadiri wakil bupati terpilih kabupaten Lampung Utara Ardian Saputra.

Wansori ketua terpilih DPC partai Demokrat kabupaten Lampung Utara berharap, dengan di awalinya kegiatan tatap muka antar pengurus dan buka bersama pada hari ini. Kedepanya partai Demokrat DPC kabupaten Lampung Utara dapat memberikan Kontribusi yang baik dengan Warga Masyrakat dan siap berkualisi dengan semua Unsur.
Di lanjutkanya”Dalam kegiatan silaturhmi calon pengurus DPC partai Demokrat, di harapkan kedepannya agar lebih solid, banyak meramu kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kehidupan sosial masyarakat. Kemudian demokrat kedepan akan berkualisi dengan rakyat, dan akan melakukan kontrol pengawasan terhadap kebijakan pemerintah”jelas Wansori.

Ketua DPD partai Demokrat Edi Irawan Arif dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari nasionalisme dan agamis partai Demokrat.

“Oleh karena itu di momentum Ramadhan ini partai Demokrat konsen pada pegembangan nilai-nilai agama terutama agama Islam,Pungkasnya.(Eko )