PROYEK ABAL-ABAL TANPA PAPAN KEGIATAN PATUT DI DUGA TIDAK SESUAI DENGAN SPESIFIKASI DAN ANALIS KONSTRUKSI

PROYEK ABAL-ABAL TANPA PAPAN KEGIATAN PATUT DI DUGA TIDAK SESUAI DENGAN SPESIFIKASI DAN ANALIS KONSTRUKSI

Lampung Utara Limamenitnews.Com
Pekerjaan Peningkatan Badan Jalan Lapisan Penetrasi (LAPEN), di Ruas Jalan Sidomukti (17/03/2022), yang merupakan Proyek Abal-abal Pasal nya di lapangan tidak di temukan Papan Kegiatan sehingga Pagu Anggaran dan Volume Pekerjaan tidak dapat di Ketahui lebih Miris lagi Hasil Akhir dari Pekerjaan kedapatan Amburadul Patut di duga Pekerjaan di lakukan Asal jadi tanpa mengindahkan Konstruksi dan Spesifikasi hasil Monitoring di lapangan.

Diduga pekerjaan tersebut dikerjakan oleh kontraktor terutama pada bahan aspal mudah terkelupas atau diduga tipis yang tidak sesuai dengan Spesifikasinya, yang mana Ketebalan nya tidak sesuai dengan Standarisasi / Konstruksi Lapen.

Dari narasumber beberapa warga sekitar mengakui proses pekerjaan proyek jalan (LAPEN) tersebut, “sudah lumayan bagus, namun sangat di sayangkan sangatlah tipis sehingga nantinya belum seumur jagung atau satu bulan sudah pada lepas di karenakan aspalnya masih lembek, mudah terkelupas dan hancur, kami prihatin melihat Pembangunan Jalan (LAPEN) tersebut dikarenakan pasti tidak akan bertahan lama.

kami berharap agar dinas terkait segera menangani pekerjaan tersebut hendaknya bisa turun langsung melihat hasil pekerjaan jalan tersebut”,ujarnya.

Sampai berita ini Rilis, belum ada pihak yang berkompeten untuk di konfirmasi baik dari kontraktor atau TPK pekerjaan tersebut,(Team,AWI)