DISKOMINFO LAMPURA RESMI BUKA MoU DENGAN MEDIA MASA MELALUI APLIKASI SIKEPLU

DISKOMINFO LAMPURA RESMI BUKA MoU DENGAN MEDIA MASA MELALUI APLIKASI SIKEPLU

LAMPURA, Limamenitnews.Com

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Utara hari ini mulai membuka penerimaan pendaftatan kerjasama media masa melalui aplikasi SIKEPLU.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lampung Utara, Doni Ferwari Fahmi, SE, MM, melalui Kabid Infokom Dinas Kominfo setempat, Firmansyah, SE, MM, mengatakan, secara resmi pada hari ini, Selasa 1 Maret 2202 pihaknya telah membuka pendaftaran media melalui aplikasi.

Dalam proses kerjasama ini, kata Firmansyah, pihaknya pertama-tama menyampaikan mohon maaf atas keterlambatan pembukaan pendaftaran MoU antara Pemerintah Daerah Lampung Utara dengan perusahaan pers atau media.

Untuk itu, dan kami mohon bantuan semua organisasi yang ada di Lampung, khususnya di Lampung Utara serta kawan media yang tidak tergabung dalam organisasi yang ada, supaya bersama-sama kita menginformasikan kepada kawan-kawan semua, khususnya wartawan.

Dalam pelaksanaan MoU melalui aplikasi SIKEPLU ini, lanjutnya, Diskominfo Lampung Utara akan melakukan dua kali pembukaan pendaftarannya. Hal ini guna mengkoordinir perusahaan media yang belum masuk pada pembukaan pendaftaran yang dilakukan pada bulan ini.

Untuk waktu pendaftaran di bulan ini sudah kita sampaikan ke kawan-kawan, dan jika nantinya kita akan membukan pendaftaran kembali pada bulan Juli 2022. Ini semua guna mengkoordinir semua mitra kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang belum sempat atau belum terdata pada pembukaan pertama ini, ujar Firmansyah.

Mengenai waktu pembukaan pendaftaran MoU yang dilakukan melalui aplikasi SIKEPLU, lanjutnya bisa dilihat atau langsung ke link berikut ini https://sikeplu.lampungutarakab.go.id/, Papar nya.(Eko/Tim)