CAMAT SUPARYONO BERIKAN SANTUNAN DARI BUPATI MUSA AHMAD KEPADA KEL.AYONO DUSUN IV KAMP.PURWODADI

CAMAT SUPARYONO BERIKAN SANTUNAN DARI BUPATI MUSA AHMAD KEPADA KEL.AYONO DUSUN IV KAMP.PURWODADI

Trimurjo, Lam-Teng, Limamenitnews.com

Camat Trimurjo Suparyono, mewakili Bupati Musa Ahmad. Sabtu (26/02/2022) di Dampingi Tim Medis dari Puskemas setempat Sambangi kediaman Ayono Warga Dusun IV Rt/Rw 010/004.

Yang mana anak Ke Dua Pasangan Ayono (43) dan Ibu suarni (42), Terlahir dengan gangguan Pencernaan/tidak bisa Buang Kotoran secara Normal (Hirshiprung Disease), di sela kunjungan Camat Suparyono, menuturkan Kita atas Nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Menyikapi dan mengambil langkah Konkrit dengan memberi Dukungan Moril dan Matril bersama-sama, yang mana Keluarga Ayano ini merupakan kelurga tidak Mampu dengan bukti tempat tinggalnya masih menumpang di atas Lahan milik Keluarga, terang Pak Camat.

Lebih jauh di jelaskan Pak Camat, anak kedua dari Pak Ayono ini yang masih Balita (7 Bulan) terlahir dengan Kondisi Prihatin yakni tidak bisa Buang Air besar di jalur yang Normal, dan sudah di lakukan tindakan Medis (Operasi), dan menurut Medis Harus di lakukan tindakan Medis Lanjutan (Operasi) tahap Dua, yang membutuhkan Dana sekitar 6 Juta mengingat ada Alat bantu yang harus di Tanam di tubuh Pasien, dan Biayanya di Luar Jaminan BPJS.

Untuk itu saya dan Aparatur Kampung bertandang Kemari Pertama menyampaikan Salam dan Pesan dari Bapak Bupati Musa Ahmad, beliau sejatinya ingin sekali hadir di tengah-tengah Keluarga pak Ayono, namun karena satu dan Lain hal beliau tak bisa hadir dan melalui saya selaku Camat di Trimurjo ini untuk menyampaikan Bantuan sepenuh nya terhadap Keluarga Ayono Prihal Biaya Pengobatan, sampai si Bayi bisa di tangani secara Medis dan Sehat Normal seperti sedia Kala, pungkas Pak.Camat.

Di ujung Kalimat Pak Camat mengajak Keluarga Pak Ayono dan Warga Kiranya kita senantiasa juga MendoA kan Bapak Bupati agar selalu Sehat dan di beri Perlindungan oleh Allah dalam menjalankan Tugasnya.

Selanjut nya dalam kesempatan itu Pak Camat bersama Pamong setempat secara simbolis menyampaikan Bantuan sembako dan Uang dari Bupati untuk meringankan Beban Keluarga Pak Ayono.

Sekedar untuk di ketahui sebelumnya Jum’at (25/02/2022) Ibu-ibu Bhayangkari dari POLSEK Trimurjo hadir dan beri Bantuan berupa Sembako dan Uang untuk meringan beban keluarga Ayono.(Gusti)