TIM GUGUS TUGAS KECAMATAN TRIMURJO SOSIALISASI DAN BAGI MASKER DI PASAR ADIPURO

TIM GUGUS TUGAS KECAMATAN TRIMURJO SOSIALISASI DAN BAGI MASKER DI PASAR ADIPURO

Trimurjo,Lampung-Tengah, Limamenitnews.com

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Trimurjo, Meliputi, Dan Ramil, Kapolsek dan Camat Trimurjo Kamis (10/2/2022) bergerak sambangi Pasar Tradisional Adipuro, Guna Sosialisasi Protokol Kesehatan dengan membagi – bagikan Masker bila warga yang kedapatan tidak Membawa Masker.
Suparyono Camat Trimurjo di dampingi Kapolsek AKP.Panca dan Komandan Koramil beserta Jajaranya menghimbau Warga Masyarakat agar Kembali menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).
di sela Giat tersebut Suparyono kepada Awak Media menuturkan berdasarkan dari Surat Edaran Bupati kita Tim Gugus Tugas Kecamatan menindaklanjutinya, dengan bergerak cepat ke tengah Masyarakat mengingat Fakta dan Data dari Pemerintah Pusat Pergerakan Wabah Virus Covid Farian Baru yakni Umicron semakin merajalela Pungkas Pak Camat.
Untuk itu lanjut Pak Camat di Harapkan Warga Masyarakat dapat mengerti dan mentaati apa Instruksi Pemerintah yakni menjaga Pola Hidup Sehat dengan Menerapkan Prokes yakni, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Menggunakan Masker Tandas Suparyono.(Gusti)