TULAH DARI JEGAL UKT ELEMEN DESAK PENGPROV “TI” DI PENGGAL

TULAH DARI JEGAL UKT ELEMEN DESAK PENGPROV “TI” DI PENGGAL

Bandarlampung, Limamenitnews.com

Tulah Sikap Arogan Pengurus Taekwondo Provinsi Lampung (Pengprov TI)yang sebelumnya Menjegal 7 Atlit Taekwondo Berprestasi dari Pengkab Lam-Teng yang akan mengikuti UKT tanpa alasan yang Jelas Berbuntut Panjang.
Puluhan Masa dari Unsur Pelatih Taekwondo Lampung Bersatu, Orang Tua/Wali dari Anak didik/Atlit, Social Control dan Unsur Masyarakat Pecinta dan Peduli Dunia Olahraga
yang tergabung bersama
LSM Satuan Aksi Rakyat Lampung (Sakral) melakukan Orasi / aksi unjuk rasa di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Jumat (4/2/2022), pantauan Awak Media di Lapangan, beberapa orang membentangkan Sepanduk dan poster yang bertuliskan dugaan bobroknya kepengurusan Pengprov Tekwondo Indonesia cabang Lampung.
Riswan, Korlap Aksi mengatakan, pihaknya selaku sosial Control dan pemantau lembaga negara di Lampung menyayangkan sistem dan Struktur yang ada di internal kepengurusan Pengprov Tekwondo Lampung, baik dari segi keanggotaan maupun Penganggaran,
Yang mana Kebijakan dan Keputusan sepihak dan tindakan kesewenang-wemangan kepengurusan pengprov TI Lampung di rasakan sangat merugikan kepengurusan tingkat kabupaten kota bahkan provinsi, pungkasnya salah satu Contoh lanjut Riswan, Penjegalan Hak Atlit yang memiliki Prestasi untuk mengikuti Jenjang pringkat selanjutnya (UKT), yang di alami Anak Latih/Didik di Pengkab TI Lamteng baru-baru ini, selain itu Pengkab di hambat dan di cekal tidak mendapat Restu bila mengikuti Turnamen atau Even tanpa Izin. yang jelas Sikap Arogan dan Diktaktor Ketua PengProv banyak merugikan Club/Jodang tepat Anak berlatih Taekwondo tandasnya.
Oleh karena itu, Sakral dan Elemen Masyarakat Lampung, meminta kepada PBTI Pusat untuk segera Memenggal dan melakukan pembekuan kepengurusan Pengprov TI Lampung.
Selanjut nya kami juga meminta kepada PBTI Pusat agar mengambil alih kepengurusan pengprov TI Lampung dan menunda musprof TI Lampung tandas Riswan.
di Kesempatan yang sama Andriansah Ketua Assosiasi Wartawan Profesional Indinesia (AWPI) Cabang Lampung-Tengah yang turut hadir pada Aksi tersebut mengatakan,AWPI Cabang Lampung-Tengah dari Awal kami mendengar Nasib Atlit Taekwondoin Berprestasi Asal Lamteng yang di Jegal oleh Pengprov untuk mengikuti UKT.

Saya selaku Ketua Wadah AWPI dan Rekan – Rekan Pers, sudah Acksen melawan Ke Dzoliman Pengprov TI Lampung, melalui Birokrasi mulai dari DPRD, KONI, dan PENGKAB TI Lamteng, sudah Kami Sentuh dan belum Lama ini Kami Team sudah Menyambangi PBTI dan Kemenpora di Jakarta mengadukan Prihal Kebobrokan Pengprov TI Lampung ini terang Andri, dan Hari ini Jumat(4/2/2022) kita menyatu dengan Elemen SAKRAL akan melawan dan membongkar Kebobrokan di Tubuh PENGPROV TI.
Selain itu, pihaknya juga mendesak kepada Aparat Penegak Hukum (APH) dan atau Lembaga JUDIKATIF agar melakukan Audit investigasi Anggaran /Dana Pengprov,Patut di diduga kuat adanya korupsi dan Mark Up dalam Implementasinya,Pasalnya mereka mendapat Kucuran Anggaran/Dana dari Pemerintah atau Negara.
Selanjut saya menghimbau kepada masyarakat, Elemen dan Rekan -rekan Social Control untuk turut mengawal kegiatan pengprov TI Lampung, guna Trnasparansi dan Demokrasi Pungkas Andriansah.(Jaya)