MENSOS RISMA SAMBANGI KEDIAMAN SUCI DI NATAR LAMSEL

MENSOS RISMA SAMBANGI KEDIAMAN SUCI DI NATAR LAMSEL

Lampung Selatan, Limamenitnews.Com

Giat Mentri Sosial Ibu Tri Rismaharini, di Lampung salah satu Agenda nya Sambangi Kediaman Suci.
Bocah Balita yang baru berusia 8 Bulan Menderita Penyakit Kronis, yang beralamatkan di Desa Banjar Negeri Kecamatan Natar Lampung-Selatan, Kamis (4/2/2022).
Mensos Risma sempat menghibur Suci, dengan memberikan mainan.

Hadir pula mendampingi Risma, senator Lampung dr. Jihan Nurlela. Jihan ikut bersama rombongan Risma dari Bandara Radin Intan.

Rombongan Risma tiba sekitar pukul 13.30 WIB. Keluarga Suci bersama warga setempat nampak antusias. Bahkan, keluarga Suci tak mampu menahan air mata saat Risma dan rombongan datang. Samsul Usman Kakek dari Suci menuturkan ,Cucu nya menderita Tumor di mata, karena ketidak mampuan Ekonomi Kelurga yang membantu ala kadarnya, dan atas kunjugan Ibu Mentri Risma Kami merasa terharu dan harapan kami pemerintah dapat membantu Cucu saya Suci agar dapat sembuh dari penyakit yang di deritanya terang kakek Suci. sementara Ibu Mentri kepada Awak Media Menuturkan kehadirannya ke Lampung khusus mengunjungi beberapa titik, yakni di Lamsel dan Lampung Utara.

“Ada beberapa titik yang akan saya kunjungi dan ini berkat teman-teman media memberi informasi. Semoga proses penyembuhan Suci ini berjalan dengan baik,” Ujar Mensos.

Sementara itu, Senator dr. Jihan Nurlela mengaku senang dengan kehadiran Risma bersama Kitabisa.com di Lampung. ia berharap dapat terus berkolaborasi untuk kemajuan provinsi Lampung.

“Senang sekali hari ini bisa membersama ibu Risma di Lampung bersama donatur dari Kitabisa.com. mudah-mudahan kolaborasi ini dapat terus berlangsung, tentunya pada akhirnya kita berharap kolaborasi ini mebawa dampak positif bagi kemajuan provinsi Lampung,” ujarnya.(Agus)