PENCAK SILAT CEMPAKA PUTIH RANTING PURWOSARI LANTIK 19 SISWA MENJADI WARGA

PENCAK SILAT CEMPAKA PUTIH RANTING PURWOSARI LANTIK 19 SISWA MENJADI WARGA

Purwosari,Kota Metro, Limamenitnews.com

Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih Ranting Purwosari Melantik 19 Siswa yang Layak menjadi Warga dari 150 Siswa yang sedang mengikuti atau Menempa Diri di Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih, pada Sabtu Malam (29/1/2022) bertempat di Kediaman Pembina Cak.Simon 28 Purwosari Metro Utara.
Hadir dalam Momen tersebut Lurah Sugiana, Babinkamtibmas, Pembina, Pelatih dan Sesepuh Perguruan Cempaka Putih, Lurah Sugiana dalam sambutan nya berpesan mepada Anak didik Perguruan Cempaka Putih agar Mawas diri jangan menyalahgunakan Kemampuan nya untuk hal-hal yang tidak benar atau untuk Jago jagoan tandas Pak.Lurah Gunakanlah lanjut Pak.Lurah apa yang telah kalian peroleh dari Perguruan Cempaka Putih ini.

untuk Kebajikan dan Menolong sesama serta menjaga ketentraman di Lingkungan Pungkas Pak.Lurah. sementara Cak Simon/Rimen Efendi selaku Pembina Kegiatan Pencak Silat Cempaka Putih ini.
Dalam rangka menggelar seni beladiri ini untuk tujuan menjadikan generasi muda supaya mencintai budaya yg ada di Tanah air kita tercinta.

Dan supaya mengenal kan terhadap generasi muda ini supaya memahami arti kesenian dan Budaya, sekaligus menciptakan Pribadi yang Tangguh dan berbudi pekerti yang Baik dan Mulia.
Kata pembina Cak Simon.
selanjut nya bagi anak didik yang sudah naik jenjang menjadi Warga di bukan berarti selesai berlatih masih banyak Jenjang selanjutnya yang harus di lalui dan untuk itu di harapkan Ketekunan dan kesetianya agar Perguruan Pencak Silat Cempak Putih ini terus Berkibar pungkas nya.(Agus)