KAWANAN PERAMPOK TEMBAK MATI KARYAWATI BRI LINK GONDOL UANG “50”JUTA

KAWANAN PERAMPOK TEMBAK MATI KARYAWATI BRI LINK GONDOL UANG “50”JUTA

Limamenitnews.com, Lampung Timur

Kawanan Perampok Besenjata Api Tembak Mati Karyawati BRI LINK (Leli Agustin, 20), Warga Desa Toto Projo Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung-Timur, Perampok yang di sinyalir lebih dari satu Orang tersebut Usai Mengeksekusi Korban Kabur dengan Menggondol Uang Rp.50 Juta
Keterangan dari Mapolsek Way Bungur, membenarkan akan peristiwa Perampokan yang msnewaskan Karyawati BRI LINK yang berada di Desa Tambah Subur Way Bungur pada Jumat Sore (21/1/2022) sekitar Pukul 5 Sore, Posisi Korban Tewas tergeletak bersimbah darah di halaman depan tempat nya bekerja dengan luka tembak di Kepala nya terang Kapolsek Iptu Riki.
adapun Kronologi kejadian menurut Para Sumber di Lapangan Lanjut Kapolsek
Peristiwa ini berawal ketika pelaku datang ke BRI-LINK dan menyatakan ingin menarik uang tunai sebesar Rp100 juta. Korban kemudian menjelaskan bahwa batas penarikan uang tunai yang bisa dilayani maksimal Rp50 juta. Pelaku pun kemudian meminta korban untuk menarik dan mengeluarkan uang tunai sebesar Rp50 juta, Korban kemudian mengeluarkan uang tunai Rp50 juta.

“Pelaku berusaha merebut uang yang dikeluarkan, namun korban berusaha mempertahankan uang tersebut. Akan tetapi, pelaku langsung merebut dan menembakan senjata api ke arah kepala korban hingga tewas,” papar Kapolsek Way Bungur.(Red)