SERIMONIAL SERAH TERIMA KEGIATAN FISIK DD DESA GUNUNG KERAMAT TAHUN 2021

SERIMONIAL SERAH TERIMA KEGIATAN FISIK DD DESA GUNUNG KERAMAT TAHUN 2021

Limamenitnews.com, Lampung-Utara

Desa Gumung Keramat, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) dalam penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2021. Adapun total APBDes Desa Gunung Keramat Tahun 2021, Kamis 20/1/2022). Secara simbolis, penyerahan hasil kegiatan pembangunan, berita acara musyawarah oleh kepala desa dan ketua TPK serta pendamping desa, camat dan disaksikan masyarakat desa Gunung Keramat.

Acara yang dihadiri Yang hadir Bhabinkamtibmas, Sekcam dan pendamping desa beserta staffnya, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan RK RT Gunung Kramat dan para tamu undangan. Sekretaris Camat (Sekcam), Putra Jaya menyampaikan arahan dan himbauan kepada masyarakat Desa Gunung Keramat agar dapat menjaga bangunan Lapen dan Galian siring yang telah terbangun tersebut. ”Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh PemDes Desa Gunung Keramat terutama kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang telah menyelesaikan pekerjaannya secara bersama dengan masyarakat. Saya harap kegiatan yang telah di selesaikan ini agar dapat di jaga dengan baik,” harapnya. Dalam kesempatan yang sama Kades Desa Gunung Keramat, Kardi Widodo turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama sama mensukseskan pembangunan dalam penyerapan APBDes tahun 2021.

Pembagunan Kontruksi Siring 4.000 meter yang berada di Dusun 1, 2 dan 4 serta jalan Lapen 1.699 meter yang berada di Dusun 2 dan 3. Atas pekerjaan yang telah diserahkan oleh TPK kepada Pemerintah Desa Gunung Keramat kiranya kita dapat menjaga serta memelihara dengan baik supaya dapat di manfaatkan secara berkesinambungan,” ungkapnya.(Eko)