VAKSINASI SISWA/I DI SDN I TAMAN SARI SUDAH MENCAPAI HAIGH IMMUNITY

VAKSINASI SISWA/I DI SDN I TAMAN SARI SUDAH MENCAPAI HAIGH IMMUNITY

Selagai Lingga,Lam-Teng, limamenitnews.com

Upaya Pemkab Lampung-Tengah dalam upaya memutus dan mencegah Mata Rantai Virus Covid 19 Gencar di Laksanakan kali ini Rabu (19/1/2022)
Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung-Tengah melaksanakan Vaksinasi bagi Anak Didik di Sekolah Dasar Negeri 1,Taman Sari.
Bunda kamsatun S,pd, kepala sekolah, SDN1 taman Sari, di sela Giat Vaksin menjelaskan kepada awak media bahwa jumlah murid yang sudah tervaksin, saat in sudah mencapai 90%, lebih bahkan hampir mencapai 100%,. Karena masih ada beberapa murid lagi yang belum tervaksin, karena kondisi kesehatan murid kurang baik/kurang sehat. terang nya, kamsatun bersama Dewan Guru tak Bosan, menghimbau dan mengingat kan, kepada seluruh siswa dan wali murid yang hadir pada saat melaksanakan kegiatan vaksinasi, agar selalu mematuhi prokes, yaitu 3M memakai masker-mencuci tangan dan menjaga jarak, Tukasnya, di tambahkanya Giat Vaksinasi di SDN1 sejak Awal berjalan Lancar dan Kondusif hal tersebut tidak terlepas dari dukungan para Wali Murid Pungkas Kasek.

Di Kesempatan yang sama beberapa Wali Murid yang turut hadir mendampingi Putra-Putri nya yang sedang di Vaksin mengatakan senang dengan Giat Vaksinasi ini, kami orang Tua merasa tidak Was-was lagi apabila Anak sudah di Vaksin dan harapan Kami dengan terlasananya Giat Vaksinasi ini Kegiatan Belajar mengajar di Sekolah bisa Kembali Normal seperti sedia Kala tandas salah seorang Wali Murid.
Hadir dalam Kegiatan Vaksinasi Kepala Kampung Taman Sari Bapak Arpani, Ibu.Sundari Oktaviani dari UPTD Puskes Karang Anyar, serta Unsur TNI dan POLRI.(Syahroni)