SMP N 1 PUNGGUR GELAR ACARA PELEPASAN 7 TENAGA PENDIDIK PURNABAKTI

SMP N 1 PUNGGUR GELAR ACARA PELEPASAN 7 TENAGA PENDIDIK PURNABAKTI

Lam-Teng.Punggur.Limamenitnews.Com

Sebagai Ujud dan Ekspresi atas Jasa pengabdian Rekan Sejawad di Dunia Pendidikan yang Purna Bakti, Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Tingkat Pertama SMP Negeri I Punggur menggelar Acara Perpisahan bagi 7 Dewan Guru yang akan Purna Tugas tahun 2021, pada Sabtu (11/12/2021) di Aula SMP N 1 Punggur, hadir pada acara tersebut, Korwil Pendidikan Kecamatan Punggur, Komite SMP N 1, Dewan Guru Staf dan Perwakilan Anak Didik,
Selamet Wardoyo Kepala Sekolah dalam sambutan nya menghatur kan Banyak terimakasih atas Jasa dan Loyalitas Dewan Guru yang akan Purna Bakti, atas nama Semua Elemen SMP N 1 Punggur menghatur kan Maaf apabila ada Tutur kata dan Prilaku yang kurang berkenan selama ini pungkas Pak Selamet.

Roni komite SMP N 1 Punggur

Di lanjutkan Pak Mulyono Korwil Kecamatan Punggur, atas nama Dinas Pendidikan menghaturkan Terimakasih atas Jasa dan dan Pengabdian Bapak/Ibu yang Purna Bakti dan harapanya walau sudah Purna namun pengabdian jangan terhenti pungkas Mulyono.

Di Kesempatan yang Sama Roni, Komite Sekolah atas nama Wali Murid dan Masyarakat menghaturkan penghargaan yang tak terhingga atas Jasa dan Pengabdian nya di Dunia Pendidikan yang tak bisa di nilai dengan Bilangan tandas Roni, hal tersebut terbukti atas Ke Ikhlasan dan Pengabdian yang tulus dapat menghantarkan Anak didik memperoleh Prestasi dan meraih Cita-Citanya, untuk itu kembali atas Nama Wali Murid dan Warga Masyarakat kami DoA kan semoga Amal dan Ilmu yang telah di Persembahkan mendapat Ridho dari Allah dan mendapat Ganjaran yang setimpal Aamiin Tukas Pak Roni. untuk di ketahui Dewan Guru dan Staf yang masuk Purna Bakti tahun 2021 ini meliputi, 2 Orang Staf dan 5 Orang tenaga Pendidik di antaranya, Sutrisno (Staf), dengan masa Bakti 35 tahun 11 Bulan. Suharni (Staf)35,Th 10 Bulan. Dan 5 tenaga Pendidik yakni, Siti Komariah, Masa Bakti, 40 Th,11 Bulan, Sopian Ali,31 Th,11 Bulan. Sri Handayani, 30 Th,11 Bulan. Tuti Wasih,37 Th,11 Bulan. Suparti,37 th,11 Bulan..(Gusti)