KAMPUNG GISTANG GELAR MUSKAMSUS TH 2021″SKALA PRIORITAS FOCUS DI INFRASTRUKTUR”

KAMPUNG GISTANG GELAR MUSKAMSUS TH 2021″SKALA PRIORITAS FOCUS DI INFRASTRUKTUR”

Waykanan – Limanenitnews.Com

Pemerintahan Kampung Gistang Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Waykanan
menggelar Musyawarah Kampung khusus. (Muskamsus) tahun 2021 yang dipusatkan di balai kampung Gistang Sabtu (27/11/2021)
hadir dalam acara tersebut, Kepala Kampung Gistang CIK Agus SE.Camat Umpu semenguk, Babinsa, Ketua BPK, babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, serta perwakilan masyarakat dan seluruh aparatur Kampung Gistang.

Dalam sambutannya Kepala Kampung Gistang CIK Agus S,E. mengatakan bahwa pelaksanaan Muskamsus tahun 2021 itu merupakan salah satu tahapan dalam perencanaan pembangunan dikampung, melalui anggaran Dana Desa (DD), baik dalam perencanaan kegiatan fisik dan lainnya. Sehingga, dalam pelaksanaan Muskamsus bisa memiliki hasil yang diharapkan.

“Muskamsus ini untuk membahas skala prioritas dikampung gistang di tahun 2021 Karena itu, semua usulan masyarakat akan dibahas dan difokuskan menjadi skala prioritas,”

pelaksanaan Muskamsus tahun anggaran 2021 dikampung gistang masih memfokuskan untuk pembangunan infrastruktur. Mengingat berbagai pembangunan infrastruktur masih sangat dibutuhkan masyarakat setempat. Seperti pembangunan Sumur Bor, ”tambahnya

Terpisah, Camat umpu semenguk Jeffry Irawan S.STP.berharap
mudah-mudahan bisa terealisasi dan tidak ada kendala. Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur lainnya sesuai dengan harapan masyarakat dikampung gistang ini tentu akan terus diupayakan secara bertahap, sehingga semuanya bisa terwujud. Mengingat dalam kegiatan pembangunan dikampung disesuaikan dengan kondisi anggaran yang ada.

“Kita juga tetap berharap kepada masyarakat untuk terus mendukung semua kegiatan pembangunan dikampung gistang Begitu juga dengan program Pemerintah Kampung lainnya, karena ini untuk kemajuan Kampung maupun masyarakat setempat,” pungkasnya (tumino)