BERHASIL UNGKAP BEBERAPA KASUS “POLRES LAMPURA” BANJIR APRESIASI DARI BERBAGAI ELEMEN

BERHASIL UNGKAP BEBERAPA KASUS “POLRES LAMPURA” BANJIR APRESIASI DARI BERBAGAI ELEMEN

Lampung-Utara – Limamenitnews.Com

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang di berikan sejumlah pihak melalui ucapan papan bunga yang dikirim ke Mapolres kita.

“Ucapan dan apresiasi itu akan menjadi pemacu bagi personel Polres Lampung Utara dan jajaran untuk mengungkap lebih banyak lagi kasus kejahatan di Lampung Utara,” kata Kapolres, Kamis (21/10/2021).

Menurut kapolres, keberhasilan jajarannya tidak lepas dari peran serta masyarakat yang ikut melaporkan jika ditemui adanya tindak kejahatan di jalan. Bahkan masyarakat juga cukup aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya. Polisi akan terus mewujudkan keamanan masyarakat sebagai wujud tanggung jawab dan pengayom masyarakat.

“Terima kasih untuk apresiasinya, dan mari kita bersama seluruh lapisan masyarakat bekerja sama dalam memberantas pelaku tindak pidana, salah satunya C3 sehingga terciptannya Kamtibmas yang kondusif,” ungkap AKBP Kurniawan.

untuk di ketahui Mapolres Lampung Utara saat ini di Kepung Karangan Bunga Ucapan Terimakasih hal tersebut sebagai wujud Warga Masyarakat dari berbagai Elemen mengapresiasikan dukungan atas Kinerja POLRES LamPura dalam menumpas Kejahatan di Wilayah Hukum nya.(Eko/Red)