KAMPUNG GISTANG SUSUN PROGRAM MELALUI MUSRENBANGKAMP TAHUN ANGGARAN 2022

KAMPUNG GISTANG SUSUN PROGRAM MELALUI MUSRENBANGKAMP TAHUN ANGGARAN 2022

Gistang, Way kanan – Limamenitnews.com

Kampung Gistang melaksanakan kegiatan MUSREMBANGKAMP, kamis (30/9/2021) Rencana Pembangunan Tingkat Kampung yang dihadiri oleh Kepala Kampung Gistang CIK AGUS S.E Bapak Camat Umpu Semenguk yang di wakilkan bapak Sekcam, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPK Kampung Gistang.

Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Camat Umpu Semenguk atau yang memawakili bapak sekcam Sontri, S.H. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “untuk semua masyarakat Kampung Gistang silahkan sampaikan usulan apa yang menjadi prioritas dari masing masing RT/RW melalui masing Ketua RW yang hari ini hadir dan juga saya mengingatkan apa yang sudah menjadi ketetapan pemerintah untuk mengikuti Protokol Kesehatan” tuturnya.

Kepala Kampung Gistang juga menyampaikan dalam sambutannya “mohon maaf apabila ditahun ini banyak kegiatan kita yang tidak terealisasi baik kegiatan Pembangunan dan juga kegiatan Kampung lainya yang sudah kita siapkan dari hasil MUSRENBANG kita tahun lalu” ungkapnya.

“Jadi terakhir begitu pula untuk tahun depan 2022, apa yang kita usulkan hari ini dalam MUSRENBANG tahun 2022 ini mungkin juga belum bisa terealisasi karena pandemi COVID -19 ini, maka dari itu mari kita semua bersama sama mendoakan masa pandemi cepat selesai” pungkasnya.(tumino).