SUBDIT EKONOMI DITINTELKAM POLDA LAMPUNG ANJANGSANA KE TOKOH MASYARAKAT HUJAIRIN PRINGSEWU “HIMBAU MASYARAKAT BERSAMA POLRI MENJAGA SUANA KONDUSIF KAMTIBMAS”

SUBDIT EKONOMI DITINTELKAM POLDA LAMPUNG ANJANGSANA KE TOKOH MASYARAKAT HUJAIRIN PRINGSEWU “HIMBAU MASYARAKAT BERSAMA POLRI MENJAGA SUANA KONDUSIF KAMTIBMAS”

Lampung – Limamenitnesw.Com

Subdit Ekonomi Ditintelkam
Polda Lampung pada tanggal 27 agustus 2021 bersilaturahmi dengan Kelompok Masyarakat Pemenang Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu.
Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama Tokoh Masyarakat Hujairin atau Jirin dan masyarakat Pekon Pemenang melakukan pertemuan ajang silaturahim di Pekon Pemenang Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu.

Dalam pertemuan itu, Jajaran Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Despian Riandi didampingi Bripda Faisal dan Bripda Satrio mengatakan dalam pertemuan ini dihimbau agar masyarakat menjaga suasana kondusif kamtibmas.
“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Kelompok Masyarakat Pemenang Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung,” kata Ipda Despian.
Ia menegaskan, saat ini banyak sekali berkembang isu – isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga dapat menimbulkan opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada kesempatan itu, Ipda Despian juga menghimbau kepada seluruh Kelompok Masyarakat Pemenang Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19. Mari kita bersama – sama membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung.
Dan dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah – tengah masyarakat, sehingga terwujudnya situasi yang aman, dan damai di Kabupaten Pringsewu.
Diakhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi Damai oleh oleh Tokoh Masayarakat Hujairin Bersama Kelompok Masyarakat Pemenang Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu.(Red)