SARKAK TARGETKAN 3 TAHUN KEDEPAN KAMPUNG MARGAJAYA SEJAHTERA DI SEMUA DUSUN TANPA TEBANG PILIH

SARKAK TARGETKAN 3 TAHUN KEDEPAN KAMPUNG MARGAJAYA SEJAHTERA DI SEMUA DUSUN TANPA TEBANG PILIH

Selagai Lingga – Limamenitnews.Com

Sarkak kakam marga jaya Kecamatan Selagai lingga kab Lamteng, akan berupaya sekuat tenaga dan mencurahkan Pikiran demi kemajuan Kampung Marga Jaya yang di Pimpinya, untuk itu dalam jangka waktu 3 tahun kedepan di bawah pimpinan nya, semua masyarakat di upakan bisa hidup makmur dan sejahtera di setiap Dusun di Kampung Margajaya tekat Sarkak Kami yakin kami juga bisa seperti yg lain nya.

Walaupun jarak tempuh ke kota sangatlah jauh untuk sampai di kota kamu butuh waktu berjam2 kendala satu jauh ke dua jalan, jalan dari kampung marga jaya menuju ke Kecamatan Selagai lingga sangatlah memprihatin kan kondisinya yg sudah sangat tidak layak untuk di lalui khusus kendaraan beroda empat(4) seperti metic dan sejenisnya, namun itu bukanlah sesuatu alasan yang bisa menyurutkan semangat saya dan warga saya untuk berinovasi dan terus maju apapun caranya sekalipun saya harus mengemis ke instansi-instansi dinas terkait di bidang infrastruktur pembangunan baik pisik maupun non pisik, Ungkap sarkak selaku kakam marga jaya.

Itu di ungkapkan kepada awak media limamenitenws com. dan media pemberita senusantara (PS). Pas mengadakan Anjang sana ke kantor balai kampung / rumah dinasnya, Senin (23/8)
Di lanjutkan Abah sarkak, sapaan akrab kakam marga jaya. Kakam marga jaya Abah sarkak sangat geram kepada pengurus-pengurus/ pendamping program PKH dan Bantuan pangan non tunai(BPNT).

Pasalnya menurut kakam marga jaya sarkak , kinerja pendamping PKH di mulai dari desa kecamatan mungkin sampai ke kepala dinas(KADIS), Daerah maupun pusat, di anggap tidak Belen / belum Riel karena ketidak yeran Sepatan nya kepada pemerintah kampung bagi pendamping kampung dan seterusnya,
Kerena ada beberapa kejanggalan-kejanggalan yg terjadi di lapangan / kepada masyarakat.

Seperti kekosongan saldo- terblokir dan sebagai serta masih banyak kejanggalan lain nya, seharusnya dengan adanya program PKH dan BPNT bisa sedikit membantu masyarakat di situasi pandemi covid-19, ini malah justru menjadi polemik di tengah- masyarakat,
Ini perlu pembenahan-pembenahan apa bila perlu dari tim pusat turun langsung ke lapangan untuk mengetahui lebih detail lagi secara rinci.
Lanjut sarkak kakam marga jaya, saya berharap kepada pemerintah pusat khususnya dari dinas sosial, bisa menanggapi dan menyikapi secara lebih serius lagi atas keluhan-keluhan masyarakat yg banyak kecewa atas ketidak Tempatan sasaran / alias banyak yg tidak sampai ke masyarakat, atas bantuan2 tersebut.
Pungkasnya.
Lanjut.
Dan terima kasih pula kepada rekan-rekan media dari limamenitenws com. dan media pemberita senusantara PS.
Yg mau turut peduli juga untuk kepentingan umum.
Kendati demikian dia juga berharap dgn adanya perpanjangan ppkm ini bisa mengurangi angka masyarakat yg terpapar oleh COVID-19.
Sebagai masyarakat kita harus patuh kepada peraturan pemerintah walaupun dampaknya suasana sekarang ini di tengah pandemi COVID-19 ini hampir semua bidang usaha mengalami penurunan / penghasilan -pendapatan tentunya tidak kita harapkan mudah-mudahan dengan kita mematuhi peraturan prokes RI, kita bisa menangkis virus Corona/ COVID-19 ujar sarkak.
(SYAHRONI)