POLSEK GUNUNG SUGIH RINGKUS DPO “KDRT” PENYIRAM CUKAPARA TERHADAP ISTRI DAN ANAK KANDUNG

POLSEK GUNUNG SUGIH RINGKUS DPO “KDRT” PENYIRAM CUKAPARA TERHADAP ISTRI DAN ANAK KANDUNG

Gunung Sugih – Limamenitnews.com

Jajaran Mapolsek Gunung Sugih Polres Lampung-Tengah, berhasil membekuk DPO Kasus KDRT, Peristiwa yang menimpa istri dan anak yang dilakukan oleh ayahnya dengan cara menyiramkan CUKAPARA kebagian wajah dan tubuh istri dan anak, peristiwa itu sudah di laporkan pihak korban, dengan laporan Polisi Nomer LP/369-B/XII/2019/Polda LPG/Res Lamteng/ GUNSU tgl 25 Desember 2019.

Pelapor dari pihak korban, Marsudin Bin Bohir, cerebon1/5/1960 alamat Dusun karang anyar Rt022/Rw- Kp terbanggi sumbing Gunung sugih Lampung tengah.

Isi laporan terkait peristiwa yang menimpa Susilowati binti Marsudin dan cucunya Marselleo Pratama korban adalah anak dari terlapor Marham Andi Asmara bin Sihun Palembang 30/09/1984 alamat jln Ikan kakap LKII RT 026 RW 000 desa pesawahan teluk Betung Selatan bandarlampung.

Kini pelaku sudah diaman kan dimapolsek gunung sugih Lampung tengah, selanjutnya pelaku di bawa ke polres gunung untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Bedasarkan rilis yang diterima limamenitnews.com, dari polsek Gunung sugih menjelaskan kronologi penangkapan pelaku yakni pada Jum’at dini hari 6/8/2021 Kapolsek Gunung sugih AKP. M Teguh Riwayanto beserta 6 prang personil dan Kanit Reskrim Ipda Agus Supriyadi,SH setelah sebelumnya melakukan penyelidikan mengetahui keberadaan pelaku yang saat itu hendak melakukan perjalanan ke arah Bandarlampung kemudian pada pukul 13.30 Wib pada Jumat dini hari Tim yang dipimpin Kapolsek AKP M Teguh Riwayanto dan Kanit Reskrim dan 6 personil langsung melakukan pengejaran di pintu exit tol terbanggi besar, ahirnya pelaku Marhan Andi Asmara berhasil diamankan tanpa perlawanan.

Semetara dari pihak keluarga korban dan Susilowati selaku korban mengucapkan terima kasih atas penangkapan Marham Andi asmara oleh pihak kepolisian gunung sugih dan kami minta diberi hukuman yang setimpal tandas keluarga Korban.(Fandika)