SATGAS COVID 19 KABUPATEN WAYKANAN INTRUKSIKAN KAMPUNG AGAR TERAPKAN 3M DAN 3T.

SATGAS COVID 19 KABUPATEN WAYKANAN INTRUKSIKAN KAMPUNG AGAR TERAPKAN 3M DAN 3T.

Waykanan – Limamenitnews.com

Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan melalui Satgas Covid-19 bersama dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Umpu Semenguk, melaksanakan monitoring dan Evaluasi PPKM Mikro di Kampung Gistang Kecamatan Umpu Semenguk, Rabu (14/7).

Nampak Hadir dalam acara Kapala Badan PMK Daerah Kabupaten Way Kanan IXUAN AHMADI,dan ASISTEN 1 Bapak Harun anosa, Plt Camat Umpu Semenguk Satria, Kepala Kampung Gistang Cik Agus Kepala Kapus bapak mufit, seluruh aparatur Kampung Gistang.

Dalam sambutannya nya Kapala PMK. IXUAN AHMADI, menyatakan bahwa “Dalam monitoring dan evaluasi ini, mengundang RT/RW sekaligus tokoh agama dan tokoh pemuda desa yang mana dalam rangka menguatkan peran masing-masing di Wilayah Kecamatan Umpu semenguk khususnya di kampung Gistang untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dengan maksud meminimalisir terjadinya penambahan kasus positif Covid-19 di tiap-tiap wilayah.”jelasnya

Lebih lanjut, dikesempatan yang sama, pihaknya juga menyampaikan Kepada Kepala Kampung serta seluruh aparatur Kampung, yang mengikuti kegiatan tersebut untuk melaksanakan 3M dan 3T saat pemberlakuan PPKM Mikro. Pihaknya menyebut, walaupun Wilayah kampung Gistang saat ini masuk dalam zona hijau Covid-19.”tambahnya

Cik Agus berharap, dengan adanya kegiatan PPKM Mikro ini dapat membuat warga Gistang patuh dalam aturan yang telah di buat oleh Pemerintah Daerah sebagai upaya penanggulangan Covid-19 di setiap dusun.”(tumino/Okta)