SERAH TERIMA JABATAN 11 KEPALA KAMPUNG DI KECAMATAN BARATU

SERAH TERIMA JABATAN 11 KEPALA KAMPUNG DI KECAMATAN BARATU

Waykanan – limamenitnews.com

Camat Baradatu melaksanakan serah terima jabatan kepala kampung di Kecamatan Baradatu yang sebelumnya telah dilantik oleh Wakil Bupati Ali Rahman di Pemkab Way Kanan bersama Kecamatan Negara Batin di GSG Blambangan Umpu.

Serah terima jabatan 11 Kepala Kampung yang digelar dengan menerapkan standart protokol kesehatan ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Baradatu, Selasa (6/7/2021).

Turut hadir dalam sertijab tersebut diantaranya seluruh pegawai kecamatan, Kapolsek Baradatu, Ketua BPK, Kepala Kampung di wilayah Kecamatan Baradatu, Tokoh Adat, serta 11 Kepala Kampung terpilih secara definitif.

11 Kepala Kampung terpilih yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Setia Negara, Kedung Rejo, Mekar Asri, Banjar Setia, Tiuh Balak, Banjar Negara, Banjar Sari, Gunung Katun, Banjar Baru, Banjar Mulia, dan Tiuh Balak 1.

Dalam sambutannya Camat Baradatu Desta Budi Rahayu menyampaikan pesan kepada kepala kampung terpilih untuk dapat mengemban amanah secara baik dan bertanggung jawab.

”Dan tolong emban tugas dan fungsi sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan baik karena kita adalah pelayanan masyarakat, harus bisa mengayomi masyarakat” pesannya.

Desra menambahkan seluruh kepala kampung dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dijalankan agar dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dikampung.

”Saya minta lanjutkan pembangunan yang sudah di jalankan oleh PJ dan bisa bermanfaat bagi masyarakat kampung”,

Disisi lain Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi menghimbau kepada kepala kampung terpilih agar dapat menerapkan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat, hal ini guna memutus mata rantai Covid-19.

”Saya ingin kepala kampung menggunakan anggaran yang sesuai dengan voksinya, karena dana anggaran cukup besar.(tumino/Okta)