TIM GUGUS TUGAS KAMPUNG BUMI RAHAYU LAKUKAN GIAT PENYEMPROTAN KE RUMAH RUMAH WARGA

TIM GUGUS TUGAS KAMPUNG BUMI RAHAYU LAKUKAN GIAT PENYEMPROTAN KE RUMAH RUMAH WARGA

Bumi Rahayu – Limamenitnews.Com

Kampung bumi Rahayu kecamatan Bumi Ratu Nuban kabupaten Lampung Tengah, melaksanakan Kegiatan penyemprotan Kerumah-rumah Warga guna mengantisipasi dan memutus mata rantai Virus Coroba (Covid 19)pasal nya di ketahui ada warga setempat yang terindikasi, terpapar Covid-19.

Giat penyemprotan ini melibat kan apartur kampung babinsa dan babinkamtibmas dan unsur masyrakat setempat.

Penyemprotan di lakukan kerumah rumah warga dari dusun 1 sampai dusun 4 kampung Bumi Rahayu.

Dengan mmengunakan alat teng semprot, Dalam kesempatan itu, Pak.Asra Kepala Kampung Bumirahyu yang Notabenya Ketua Gugus Tugas Covid-19, menjelaskan sebagai langkah Antisipasi.

Dampak yang akan ditimbulkan oleh virus yang berbahaya bagi kesehatan masyarakat Tim gugus tugas covid-19 kampung Bumirahayu kecamatan Bumiratu nuban Lampung tengah, gencar melakukan upaya pencegahan dengan melakukan penyemprotan keseluruh rumah dan pasilitas umum yang ada di kampung pungkas nya lebih dari itu Pak Asra.

Mengharapkan kepada masyarakat nya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan prokes, selalu menjaga kebersihan dilingkungan masing masing,
Mengingat virus Corona belakangan ini semakin meningkat disejumlah kota di Indonesia.

Untuk itu kita harus selalu mengikuti instruksi pemerintah kita wajib mematuhinya. Kendati saat ini terutama di Bumirahayu aman aman kita tidak boleh mengabaikannya, Corona merupakan penyakit yang mematikan siapa lagi kalau kita tidak perduli tandas Asra.(Dika)