BUPATI DAN SEKDA KABUPATEN WAY KANAN DAMPINGI REKTOR UNILA TINJAU LOKASI BAKAL KAMPUS UNILA 2

BUPATI DAN SEKDA KABUPATEN WAY KANAN DAMPINGI REKTOR UNILA TINJAU LOKASI BAKAL KAMPUS UNILA 2

Way kanan-limamenitnesw.com
Kedatangan Rektor UNIVERSITAS LAMPUNG Kabupaten di way kanan disambut langsung oleh Bupati, SEKDA KABUPATEN WAY KANAN dan MUSPIDA Kabupaten Way Kanan Rombongan Rektorat UNILA sampai di kabupaten way kanan pukul 10.45 WIB/Rabu 14/06/2021.

Dalam kegiatan ini merupakan peninjauan langsung kami dari tim UNILA yang nantinya kita akan jadikan kampus UNILA 2, semoga apa yang kita rencanakan ini berjalan dan tepat guna untuk pendidikan kita diLampung Jelasnya.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyambut niat baik kedatangan Pak REKTOR dan tim dari UNIVERSITAS LAMPUNG di Kabupaten Way Kanan semoga tempat kita ini layak untuk dan dapat segera direalisasikan karena ini adalah impian saya dan masyarakat Way Kanan untuk ada kampus Negri didaerah kita kabupaten way kanan”Jelasnya.

Lanjutnya”Saya minta untuk semua warga masyarakat Kabupaten Way Kanan ikut mendukung program pemerintah dengan adanya ini tingkat pendidikan kita insyaallah akan lebih baik dan dapat menghemat COS Biaya yang dikeluarkan oleh orang tua untuk menguliahkan anak-anak yang sudah lulus sekolah dari tingkat SMA melanjutkan keperguruan tinggi tentunya SDM kita dapat lebih baik”Tutupnya”.(tumino/Okta

3 thoughts on “BUPATI DAN SEKDA KABUPATEN WAY KANAN DAMPINGI REKTOR UNILA TINJAU LOKASI BAKAL KAMPUS UNILA 2

Comments are closed.