KUNJUNGAN KERJA DUA HARI BUPATI DIKECAMATAN TRIMURJO MASYARAKAT DAPAT APA YA

KUNJUNGAN KERJA DUA HARI BUPATI DIKECAMATAN TRIMURJO MASYARAKAT DAPAT APA YA

Lampung tengah-Limamenitnews.Com

Kunjungan kerja Bupati Lampung tengah Musa Ahmad di kecamatan Trimurjo Lampung tengah pada hari Kamis 10 hingga jumat 11/6 dijadwalkan melakukan serangkaian kegiatan.

Pada hari Kamis dini hari atau hari pertama Kunjungan bupati melakukan launching pelayanan publik berupa penyerahan izin UMKM secara gratis untuk 50 usaha UMKM yang ada di sekecamatan Trimurjo.

Dibidang pelayanan publik berupa pembuatan KTP, KK, KIA pelayanan pajak kendaraan roda dua dan roda empat,pelayanan ijin gratis dan pajak restribusi.

Disamping itu pelayanan dibidang kesehatan masyarakat dan KB menjadi prioritas dalam kunjungan kerja Bupati MUSA AHMAD selama dua hari di beberapa tempat di kecamatan Trimurjo.

Rangkaian acara kunjungan selain bertemu dengan aparatur kampung dan kecamatan, bupati juga mengunjungi rakor PKH dan berkunjung dengan warga masyarakat sakit jompo dan masyarakat tidak mampu.

Dihadapan tokoh masyarakat agama, adat, tokoh wanita dan pemuda, Bupati MUSA AHMAD mengajak semua elemen masyarakat untuk menyukseskan program pemerintah pusat maupun program pemerintahan didaerah.

Dengan kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan kita yakin Lampung tengah kedepan akan lebih maju.

Disamping itu Bupati tetap mengingatkan ditengah kondisi ekonomi yang sedang mengalami guncangan akibat pandemi Corona C-19 kita tetap melakukan kegiatan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan semua kegiatan tetap bisa berjalan.

Secara perlahan ekonomi akan pulih, UMKM yang diberikan pemerintah berupa tambahan modal usaha hendaknya dijadikan modal supaya berkembang dan dikelola dengan benar jangan disalah gunakan ujar Bupati.

Salah seorang warga mengharapkan kunjungan kerja Bupati ke kecamatan Trimurjo bisa menjadi isyarat banyak persoalan yang harus dibenahi terutama hal pelayanan masyarakat seperti pelayanan BPNT yang selama ini sarat penyimpangan termasuk juga tentang UMKM, BLT DD juga harus di tegaskan oleh bupati kepada aparatur yang ada Dikecamatan.(fandika)

2 thoughts on “KUNJUNGAN KERJA DUA HARI BUPATI DIKECAMATAN TRIMURJO MASYARAKAT DAPAT APA YA

Comments are closed.