HARI KEDUA KUNKER BUPATI DI TRIMURJO MENDAPAT APRESIASI MASYARAKAT

HARI KEDUA KUNKER BUPATI DI TRIMURJO MENDAPAT APRESIASI MASYARAKAT

Lampung tengah-Limamenitnews.Com

Tampak antusias masyarakat pada saat kunjungan kerja/ kunker Bupati MUSA AHMAD dibeberapa kampung menandakan ada harapan besar masyarakat atas kepemimpinan Musa Ahmad.

Untuk kedepanya Lampung tengah akan lebih maju bila di bandingkan dari beberapa bupati terdahulu, harapan ini disampaikan beberapa warga masyarakat yang kebetulan diwawancarai wartawan Limamenitnews.Com Pada umumnya mereka mengaku optimis jika apa yang diprogramkan oleh pemerintah baik pusat maupun pemerintah kabupaten dijalankan dan diawasi bersama secara bersama-sama pastinya akan terjalin senerginitas antara Pemda dan masyarakat bisa berkelanjutan dan transparan.

Pada kunjungan kerja yang sekaligus melaunching Bunga desa atau bupati ngantor didesa ini program positif bupati bisa langsung mengingatkan dan menegor pihak pihak yang memiliki pikiran yang tidak sejalan dengan program pemerintah pusat maupun daerah.

Program ngantor didesa ini jangan hanya untuk ditahun pertama saja setiap tahun pun akan lebih baik untuk meningkatkan sumberdaya yang ada karena bupati sering turun mereka yang ada Dikecamatan pastinya selalu hati hati dalam menerapkan kebijakan/penyimpangan akan dapat diminimalisir tentunya.

Pada hari kedua yakni Jumat 11/6 bupati melakukan serangkaian kegiatan diantanya olahraga games sepeda bersama masyarakat dan dilanjutkan senam bersama.
Usai acara senam dilanjutkan dengan acara pertemuan dengan guru di SMP N2 dengan dialog interaktif bersama masyarakat.(fandika)