BUPATI WAY KANAN IKUTI PERINGATAN KELAHIRAN PANCASILA SECARA VIRTUAL

BUPATI WAY KANAN IKUTI PERINGATAN KELAHIRAN PANCASILA SECARA VIRTUAL

Way kanan-Limamenitnews.Com

Bupati way kanan H.Raden Adipati Surya,S.H,M.M., didampingi oleh Dandim 0427, perwakilan polres, sekda, dan Kejari, mengikuti upacara Virtual peringatan Hari Lahir Pancasila di Ruang Rapat Utama Pemda Way kanan, Selasa(1/6/21).

Mengingat virus covid 19 masih belum usai dari bumi Pertiwi maka demi untuk keamanan kesehatan bersama oleh sebab itu upacara peringatan hari lahir Pancasila kali ini yang di gelar di seluruh Indonesia berbeda dengan tahun sebelumnya yang di gelar secara langsung terbuka di lapangan.

Upacara Virtual zoom yang di pimpin langsung oleh Bapak Persiden H.lr.joko Widodo, menyampaikan amanatnya saat upacara, persiden mengajak masyarakat untuk semakin bersatu dan membela ideologi Pancasila. walaupun Pancasila sendiri sudah lama, namun perkembangan teknologi membuat harus semakin mewaspadai dan cerdik dalam menyikapi perkembangan zaman jangan sampai hanyut dan melupakan ideologi Pancasila karena itu bisa mempengaruhi kesatuan bangsa.

Presiden Republik Indonesia itu juga mengatakan bahwa Pancasila harus manjadi pondasi dalam pembangunan teknologi Indonesia saya mengajak seluruh elemen yang ada untuk mempertahankan persatuan Pancasila”.

Bupati way kanan Raden Adipati Surya menambahkan bahwa Pancasila merupakan pemersatuan bangsa yang harus kita jaga bersama demi keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia sesuai isi Bhineka Tunggal Ika.(tumino/Okta)

One thought on “BUPATI WAY KANAN IKUTI PERINGATAN KELAHIRAN PANCASILA SECARA VIRTUAL

Comments are closed.