PENETAPAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA SDGs DESA

PENETAPAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA SDGs DESA

Way Kanan-Limamenitnews.Com

kampung Gistang Kecamatan Umpu semenguk Kabupaten Way kanan 31/06/2021.

Dalam acara tersebut jugak dihadiri oleh kepala kampung Gistang Cik Agus SE, dan bapak Deswan Tara selaku PD kecamatan Umpu semenguk dan ketua BPK berserta aparatur dan relawan SDGs.

Cik Agus SE kepala kampung Gistang mengatakan selain itu dalam kesempatan kegiatan MUSDES guna untuk pendataan SDGs kampung Gistang dengan peningkatan kualitas indeks Desa membangun (IDM) tahun 2021, kepala kampung Gistang mengungkapkan “SDGs upaya pembangunan dana desa tahun 2021.

Alhamdulillah kegiatan MUSDES SDGs di laksanakan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) di tengah pendemi Covid-19 berjalan aman dan kondusif”.

Seperti yang di ketahui SDGs merupakan upaya pembangunan guna mewujudkan desa tanpa kemiskinan kelaperan, Ekonomi merata, Desa peduli kesehatan Desa peduli lingkungan Desa ramah dengan perempuan desa berjejaring desa tanggap untuk percepatan percapaian pembangunan berkelanjutan.

Selain itu SDGs merujuk dari peraturan pemerintah Mentri Desa pembangunan Daerah tertinggal dan transmigrasi nomer 13 tahun 2020 tentang prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2021 yang telah di terbitkan.(tumino/Okta).

One thought on “PENETAPAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA SDGs DESA

  1. Pingback:keto diet foods

Comments are closed.