LBH MUSTIKA BANGSA LAKUKAN LANGKAH HUKUM TERHADAP SENGKETA ATAS SEBIDANG TANAH DI KELURAHAN GANJAR AGUNG METRO BARAT

LBH MUSTIKA BANGSA LAKUKAN LANGKAH HUKUM TERHADAP SENGKETA ATAS SEBIDANG TANAH DI KELURAHAN GANJAR AGUNG METRO BARAT

Metro-Limamenitnews.Com
M Tohir (38) Warga Tanggul Rejo RT 019 RW 009 Kota Gajah Lampung Tengah, menguasakan sekaligus menunjuk Lembaga Bantuan Hukum MUSTIKA BANGSA yang di wakili Asrori Mangku Alam, SH., MH dan Abdul Aziz Subhan SR, SHi, selaku kuasa hukum untuk mewakili/mendampingi pihak pemberi kuasa untuk perkara sengketa atas sebidang tanah dengan Sukasih yang beralamat di jalan Jend Sudirman RT 030 RW 010 kelurahan Ganjar Agung Metro Barat.

Tanah yang disengketakan yang berawal dari jual beli antara M Tohir dan Sukasih terletak samping palem indah Ganjar agung dengan luas 12×24 meter dengan nomer kavling 11.

Pada hari ini Jumat 28/5 kedua belah pihak dan kuasa hukum telah melakukan pemeriksaan atas sebidang tanah yang disengketakan dan pemasangan papan pemberitahuan diatas tanah tersebut.

Dengan dipasangnya papan yang bertuliskan lokasi Tanah/Aset dalam pengawasan LBH MUSTIKA BANGSA Posbakum yang berkantor pusat di Central Dukuh Zamrud Blok GF No.67 Padurenan, Mustika Jaya Bekasi-Jawa Barat dan LBH MUSTIKA BANGSA Lampung Tengah yang beralamat di jalan raya kotagajah-gunung sugih Kauman RT 07 RW 04 kota gajah Lampung tengah.

Alhamdulillah berkat kebijaksanaan serta kepiawaian ketua Posbakum LBH Mustika Bangsa ini dalam bernegosiasi terhadap kuasa hukum lawan, maka pada akhirnya kami bisa melaksanakan tugas utama dalam proses pemasangan Plang dan/atau Tulisan bahwa Tanah/Aset ini dalam Pengawasan LBH Mustika Bangsa Kotagajah Lampung Tengah.(fandika)

One thought on “LBH MUSTIKA BANGSA LAKUKAN LANGKAH HUKUM TERHADAP SENGKETA ATAS SEBIDANG TANAH DI KELURAHAN GANJAR AGUNG METRO BARAT

Comments are closed.