SELISIH 1856 SUARA, DESON TARIA MENANG TELAK DI NEGERI BARU

SELISIH 1856 SUARA, DESON TARIA MENANG TELAK DI NEGERI BARU

Way kanan-Limamenitnews.Com

Pilkakam serentak 85 kampung tersebar di kabupaten way kanan berjalan dengan aman dan lancar, salah satunya di kampung Negeri Baru kecamatan Umpu Semenguk, dimana mata pilih di kampung tersebut tergolong sangat banyak yaitu mencapai angka 4142 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan memilih disana, kamis (27/05/2121)

Diketahui total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 4142 suara, hanya 76% nya yang menggunakan Hak suaranya dalam artian hanya 3149 yang menggunakan hak suaranya.

Dari data hasil perhitungan suara pilkakam 2021 di seluruh TPS, Kampung Negeri Baru mutlak dimenangkan oleh No 02 Deson Taria, sementara itu No. 1 Agus Busri harus berlapang dada atas perolehan tersebut.

01
Agus Busri dengan total suara 634
02
Deson Taria dengan total suara 2490

Suara rusak/tidak sah : 25, sementara itu total suara sah yaitu 3124, dengan demikian jumlah keseluruhan suara sah dan yidak sah adalah 3149 suara.

Deson Taria menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kemenangannya kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayakan pangkuh pimpinan kampung Negeri Baru 6 tahun kedepan, beliau pun bertekad bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Di sisi lain Pj Kepala Kampung Negeri Baru, Gajah Tera, SH., MH., memberikan ucapan dan doa kepada Kepala Kampung terpilih Deson.

“selamat kepada calon terpilih Deson Taria atas kemenangannya semoga bisa mengemban tugas sebagai Kepala Kampung dengan baik dan kampung Negeri Baru bisa menjadi lebih baik lagi di masa kepemimpinannya nanti.”(tumino/Okta).