DEKLARASI DAMAI PILKAKAM SERENTAK

DEKLARASI DAMAI PILKAKAM SERENTAK

Way Kanan-Limamenitnews.com

Kabupaten Way Kanan siap menggelar Pemilihan Kepala Kampung serentak yang akan berlangsung 27 Mei 2021 Mendatang meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Hal itu terungkap saat kegiatan Deklarasi Damai Calon Kepala Kampung pilkakam serentak tahun 2021 dalam wilayah kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Berlangsung di Aula Kecamatan tersebut, Rabu 19/05/2021.

Hadir dalam Acara tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Dandim 0427 Letkol Inf Anak Agung Gde Rama, Wakil Ketua DPRD Romli, PLT Camat Blambangan Umpu Edi Supriyanto, Kapolsek Blambangan Umpu, Danramil Blambangan Umpu, dan 13 calon Kakam dari 4 Kampung penyelenggara pilkakam serentak.

” Kita sudah berpengalaman menghadapi pilkakam dengan mengadopsi Pilkada serentak tahun lalu yang sukses terlaksana, meski dalam suasana Pandemi Covid-19.” Kata Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.

Dengan Adanya Protokol.kesehatan yang ketat saat pilkakam nanti, diharapkan pelaksanaan dapat berjalan lancar dan sukses dan tidak menimbulkan cluster baru wabah Covid-19.

Bupati dalam kesempatan itu mengajak para calon kakam yang berlaga nanti untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan di Kampung masing-masing, serta menghindari aksi-aksi yang menjurus premanisme untuk mendapatkan suara.

Selain itu kepada peserta Bupati meminta pada para calon yang akan bertarung nanti, untuk menyiapkan mental karena tidak semua peserta akan menang.

” Setiap peserta yang bertarung harus menyiapkan mental yakni siap untuk menang dan siap serta legowo jika Kalah.” Pungkas Bupati Way Kanan.(tumino/Okta)

One thought on “DEKLARASI DAMAI PILKAKAM SERENTAK

Comments are closed.