BAKTI SOSIAL PEDULI SESAMA PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE (PSHT)

BAKTI SOSIAL PEDULI SESAMA PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE (PSHT)

Lamteng, Limamenitnews.Com
PSHT Rayon Sidoharjo Kecamatan Selagai Lingga Cabang Lampung Tengah Memberikan santunan kepada anak yatim-piatu-lansia serta pakir miskin Senin 10/5/2021.

Santunan tersebut di bagikan kepada anak yatim-piatu-lansia serta pakirmiskin, masyarakat kampung Sidoharjo kecamatan selagai lingga kabupaten lampung Tengah.
Pemberian santunan tersebut di berikan secara langsung oleh bapak Mansur Setiawan, Spd lanjut acara buka puasa bersama,
Bpk Mansur Setiawan, Spd selaku ketua organisasi PSHT, Sekaligus kepala kampung sidoharjo.

mengatakan bahwa kegiatan berbagi tersebut sengaja di lakukan guna menghadirkan kebermanfaatan serta keberkahan sesama insan, terlebih di bulan suci Ramadhan waktunya kita berlomba lomba menebar kebaikan demi meraih Pahala sebanyak banyaknya agar bisa menjadi tolak ukur nilai nilai ibadah kita di bulan suci yg penuh berkah ini, Ungkap pak Mansur setiawan.
Tambah beliau Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan lancar, selain itu juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia, di bulan ramadhan ini merupakan salah satu tambang pahala buat kami ungkap bapak Mansur Setiawan selaku kakam Sidoharjo sekaligus ketua PSHT, Serta penggagas atas terselanggaranya kegiatan tersebut.
Kegiatan bakti sosial peduli sesama, di lakukan itu juga sebagai salah satu wadah komunikasi antar sesama guna mengikat silaturahim masyarakat kampung Sidoharjo pada khususnya.

Bapak kepala kampung juga menghimbau kepada semua masyarakatnya supaya tetap merapkan 3-M.
Bagi masyarakat saya khususnya kampung Sidoharjo agar selalu tetap mengkedepankan protokol kesehatan yg tujuan nya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 yg belum juga kunjung usai himbaunya, turut hadir dalam kegiatan tersebut satgas kampung Sidoharjo.(Syahroni)

One thought on “BAKTI SOSIAL PEDULI SESAMA PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE (PSHT)

  1. Pingback:keto wendy's

Comments are closed.