NAINGGOLAN KETUA DPC PJID LAMTENG ANJANGSANA KE BUPATI MUSA AHMAD

NAINGGOLAN KETUA DPC PJID LAMTENG ANJANGSANA KE BUPATI MUSA AHMAD

Lamteng,Limamenitnews.Com.

Artinus Nainggolan Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demikrasi (PJID) DPC Lamteng bersama jajaranya Anjangsana di Nuwo Balak Sesat Agung Rumah Dinas Bupati Lampung-Tengah, Senin(11/5).
Nainggolan menuturkan Maksud dan tujuan kunjungan nya bertemu Orang Nomor satu di Lampung Tengah ini dalam rangka Silahturahim Pengurus dan Jajaran PJID dengan muatan kita dalam waktu dekat ini akan menyelenggaran Deklarasi untuk itu kami Pengurus PJID Lamteng berharap Bapak Musa Ahmad selaku Bupati berkenan Hadir pada Momen tersebut terang Nainggolan, di tambahkanya kami merasa bangga dengan Sikap Bijak dan santunya Pak Musa Ahmad dapat melonggorkan waktunya dan menerima kunjungan kami dengan ramah tamah pungkas Nainggolan.

Di kesempatan yang sama Bupati Musa Ahmad menyatakan akan berupaya meluangkan waktunya untuk Agenda PJID untuk itu sesegera mungkin di Koordinasikan ke Protokol tandas Musa.
Dalam momen tersebut Artinus Nainggolan selaku Ketua di dampingi Arjito Rais (sekretaris) M.Yunizar anwar Bidang antar kelembagaan dan Sukarmen.(Red)

2 thoughts on “NAINGGOLAN KETUA DPC PJID LAMTENG ANJANGSANA KE BUPATI MUSA AHMAD

  1. Pingback:keto max

Comments are closed.