KAKAM PAYUNG MULYA MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KE SELURUH RUMAH-RUMAH WARGA

KAKAM PAYUNG MULYA MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KE SELURUH RUMAH-RUMAH WARGA


Kec.Pubian, limamenitnews.com.
Penyemprotan disinfektan secara menyeluruh ke rumah-rumah warga nya, yang di lakukan langsung oleh kakam payung Mulya bapak Agus Suhendar dan aparatur kampung nya.
(Pengadaan beberapa bahan disinfektan menggunakan DD-tahun-2021).

Kampung payung Mulya Kec. pubian kab. Lam-Teng.
Aktif mengadakan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warganya, bahkan kepala kampung selalu aktif di kantor melayani masyarakatnya, termasuk semua aparaturnya terkecuali hari Sabtu-Minggu libur.
(Sabtu-8-5-2021).
Saat di temui salah satu awak media limamenitnews.com.

Di kantor balai kampung, Dalam sambutan nya kepala kampung(kakam) Agus Suhendar mengatakan, penyemprotan ini sengaja saya turun tangan langsung supaya saya tahu langsung bahwa semua rumah-rumah warga saya betul-betul terkaper semua oleh pelayanan kami, sehingga tidak ada yang tidak kami layani kata pak Agus Suhendar.
Harapan saya, Kepala kampung juga menghimbau untuk semua masyarakat saya supaya bisa menerapkan, 3M.

Bagi masyarakat khususnya desa payung Mulya, apabila akan mengadakan bepergian jauh agar selalu tetap mengkedepan kan protokol kesehatan yg tujuan nya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.
Di negeri ini, yang belum juga kunjung usai himbaunya.
Turut hadir dalam penyemprotan tersebut selain bapak kepala kampung, Agus Suhendar beserta jajaran nya, hadir pula bhabinkamtibmas Polsek Padang ratu-pendamping desa serta satgas kampung payung Mulya.(Syahroni)